Sukses

Beauty

Obati Sakit Gigi Dengan Segera Dengan Daun Teh

Sakit gigi memang salah satu penyakit yang menyiksa Ladies. Selain merasa sakit yang luar biasa, sakit gigi juga bisa membuat suasana hati seseorang menjadi buruk hingga jadi lebih sensitif dan lebih mudah emosi. Sakit gigi pun bakal mengganggu aktivitasmu.

Sakit gigi disebabkan oleh bakteri atau virus yang menyerang daerah gigi serta gusi. Gigi yang tidak bersih, gusi bengkak karena iritasi, gigi yang berlubang juga bisa menjadi penyebab utama terjadinya sakit gigi. Gigi yang terasa ngilu sekali ternyata bisa diatasi dengan pertolongan pertama yang sangat mudah dan praktis Ladies.  Kamu tak perlu terburu-buru pergi ke dokter untuk mengobati sakit gigi.

Laman rd.com, melansir bahwa kamu bisa menggunakan daun teh untuk meredakan rasa nyerinya Ladies. Akan lebih baik untuk memilih teh peppermint. Teh ini memiliki rasa yang enak dan juga efek untuk melumpuhkan rasa sakit. Caranya cukup mudah lho Ladies. Kamu hanya perlu menyeduh teh dan mendiamkannya selama 20 menit. Ambil daun teh yang dingin dan oleskan pada bagian gigi atau gusi yang nyeri. Setelah itu ludahkan daun tehnya Ladies.

Teh hitam juga memiliki manfaat yang sama untuk mengempeskan bengkak dan meredakan rasa sakit. Kamu juga bisa menempelkan kantung teh yang sudah diseduh pada bagian gigi yang ngilu Ladies. Sangat mudah dan juga praktis bukan? Selamat mencoba ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading