Sukses

Beauty

Must Read: Tips Pilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki

Sepatu adalah salah satu fashion item kesukaan para wanita. Sampai-sampai ada ungkapan berbunyi "Give a girl the right shoes, and she can conquer the world." Sepatu yang cantik dan sesuai dengan bentuk tubuh akan membuat seorang wanita tampak menarik Ladies.

Memilih sepatu sebenarnya gampang-gampang susah Ladies. Selain harus memilih sepatu dengan model dan warna yang pas ternyata bentuk kaki juga mempengaruhi lho. Kali ini Vemale akan mengupas tuntas bentuk sepatu yang pas sesuai dengan bentuk kaki Ladies. Temukan sepatu yang pas denganmu di halaman-halaman berikut ini yuk.

(vem/ivy)

Pergelangan kaki tebal

Bagi wanita yang memiliki pergelangan kaki tebal ada baiknya untuk menghindari pemakaian wedges yang mengganggu. Akan lebih baik untuk memilih sandal yang memiliki heels lancip Ladies.

Hindari juga sepatu platform dan bot setinggi lutut karena akan tampak kurang bagus pada kaki. Kamu juga diperbolehkan untuk mengenakan sepatu kets.

Betis besar

Banyak wanita yang kurang percaya diri karena memiliki betis yang besar. Mereka pun merasa bahwa hampir semua sepatu tak cocok dengan bentuk kaki mereka.

Well, yang harus kamu lakukan adalah menghindari mengenakan sepatu dengan tali di pergelangan kaki. Yang jelas kamu harus memilih sepatu yang akan membuatnya kaki terlihat lebih panjang. Beberapa sepatu yang bisa kamu kenakan adalah sepatu heels, sepatu lapangan, atau sepatu boot selutut yang akan menutupi betis.

Pergelangan kaki kurus

Hampir sama dengan jenis kaki sebelumnya Ladies, sebaiknya kamu menghindari memakai sepatu wedges. Ini akan membuat pergelangan kakimu terlalu terekspos.

Pilihan paling pas untukmu adalah sepatu flat atau sepatu teplek. Ini akan membuat permukaan kaki terlihat lebih luas dan tidak terlalu mencolok.

Kaki panjang

Banyak wanita yang ingin punya kaki panjang, namun tak sedikit pula yang merasa kaki panjang sedikit merepotkan. Bagi kamu yang punya kaki panjang bisa banget mencoba mengenakan sepatu datar seperti sepatu dengan tali di pergelangan kaki, sandal gladiator dan ankle boots.

Hindari mengenakan sepatu high heels karena akan membuat kakimu terlihat semakin tinggi Ladies. Selamat mencoba ya!

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading