Sukses

Beauty

Dapatkan Bibir Lembut Secara Praktis Dengan Minyak Zaitun, Begini Caranya

Seperti yang kita tahu, minyak zaitun merupakan salah satu bahan alami yang sangat baik untuk membantu seseorang dapatkan kecantikan penuh. Minyak zaitun adalah salah satu minyak alami yang tak hanya baik untuk kecantikan kulit maupun rambut. Lebih jauh, minyak zaitun juga sangat baik untuk kecantikan bibir. Dikutip dari laman stylecraze.com, minyak zaitun bisa dimanfaatkan untuk melembabkan dan melembutkan bibir.

Emmm, gimana ya cara memanfaatkan minyak zaitun untuk melembutkan bibir? Caranya cukup mudah kog Ladies. Kamu hanya perlu menyiapkan minyak 2 sdm minyak zaitun dan 1 sdm gula. Selanjutnya, campur kedua bahan ini lalu aduk rata sampai gula larut. Jika gula sudah larut dan dua bahan alami ini telah membentuk pasta, gunakan sebagai masker bibir. Aplikasikan di bibir kamu 1 kali seminggu sebelum tidur secara teratur selama 1 hingga 2 bulan.

Photo: Copyright Thinkatockphotos.com

Dengan perawatan alami ini, kamu tak hanya mendapatkan bibir lembab dan lembut saja. Lebih jauh, kamu juga akan dapatkan bibir merah merekah secara alami. Kamu juga akan jauh dari masalah bibir kering apalagi bibir pecah-pecah. Oh iya, kenapa sih minyak zaitun bisa melembabkan dan melembutkan bibir?

Dikutip dari laman wikipedia, minyak zaitun mengandung nutrisi berupa vitamin E dan vitamin C yang sangat baik dalam menjaga kecantikan juga kesehatan bibir. Minyak zaitun dipercaya mengandung 14 mg vitamin E dalam 100 gram sajian. Vitamin E sendiri adalah suatu vitamin yang bisa menjaga kecantikan, kelembaban kulit juga bibir dengan sangat baik.

Selain bisa digunakan masker yang dicampur dengan gula, minyak zaitun bisa diaplikasikan secara langsung ke bibir dua malam sekali sebelum tidur. Perawatan ini akan membantu kamu dapatkan bibir halus dan terbebas dari masalah bibir pecah-pecah. Tapi ingat, jika kamu mengalami iritasi karena perawatan ini, usahakan untuk menghentikan perawatan. Tidak semua jenis bibir dan kulit cocok saat menggunakan perawatan ini.

Selamat mencoba cara ini dan semoga kamu dapatkan bibir lembut seperti yang kamu inginkan ya? Semoga cara ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading