Sukses

Beauty

Kamu Bukan Robot, Tersenyumlah Agar Kecantikanmu Terpancar

Sudahkah kamu tersenyum hari ini, Ladies? Tersenyum sebenarnya hal yang sederhana. Kita hanya perlu menarik kedua ujung bibir ke samping untuk menampilkan wajah tersenyum. Hanya saja ternyata masih ada yang merasa berat dan susah sekali untuk tersenyum.

Kamu bukan patung apalagi robot. Kamu adalah seorang manusia yang punya jiwa juga emosi dan perasaan. Sebuah senyuman bisa membuatmu terlihat lebih atraktif dan menarik. Bahkan kecantikanmu bisa lebih terpancar.

Tersenyum Membuatmu Terlihat Menarik
Coba ingat-ingat lagi wajah orang-orang terbaik yang kamu kenal? Berapa di antaranya yang sering menampakkan wajah tersenyum? Orang yang tersenyum, disadari atau tidak, bisa membuatnya terlihat lebih menarik.

“Let us always meet each other with smile, for the smile is the beginning of love.”
― Mother Teresa


Dari sebuah senyuman, perasaan cinta dan bahagia bisa muncul. Senyuman semacam simbol kunci keindahan. Kalau kamu sudah bisa tersenyum, kamu telah membuka keindahan itu. Dengan sendirinya kamu akan terlihat lebih menarik dan memikat di mata orang-orang di sekitarmu.

Tersenyum Bisa Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Seperti yang dikutip dari lifehack.org, ketika kita tersenyum, tubuh akan mengeluarkan lebih banyak sel-sel darah putih. Sel-sel darah putih ini sendiri punya fungsi untuk melindungi tubuh dari penyakit infeksi dan gangguan penyakit. Dengan kata lain, tersenyum bisa meningkatkan kekebalan tubuhmu. Dari sebuah senyuman, ternyata kita bisa dapat manfaat yang besar juga, ya.

Kamu Bisa Jadi Magnet untuk Orang-Orang di Sekitarmu
Senyuman di wajahmu akan jadi magnet yang menarik orang-orang di sekitarmu. Orang-orang akan lebih nyaman untuk mendekat dan berkomunikasi denganmu. Hal ini pastinya jadi kebahagiaan tersendiri buatmu, kan?

Eh, siapa tahu kamu bisa menemukan jodoh terbaikmu dengan menampilkan wajahmu yang selalu tersenyum? Ya, siapa tahu kan. Pria pasti mudah jatuh cinta pada wanita yang bisa menampilkan senyuman termanisnya.

Foto: copyright knowledgeoverflow.com

Masih juga susah untuk tersenyum? Oh, come on! Sekarang tataplah cermin, lalu perlahan tariklah kedua ujung bibirmu untuk tersenyum. Tahan beberapa saat sambil membayangkan momen terindah yang pernah kamu miliki dalam hidup.

Dengan tersenyum, kecantikanmu juga bisa lebih terpancar lho. Nggak mau kan kalau cantikmu jadi hilang atau terhalang hanya karena kamu pelit senyum? Yuk, lebih sering tersenyum lagi mulai dari sekarang.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading