Sukses

Beauty

Memilih Warna Jas yang Tepat untuk Calon Pengantin

Tak seperti wanita yang bebas memilih warna busana pernikahan, calon pengantin pria sebaiknya memilih jas pernikahan berwarna netral untuk dikenakan di hari pernikahan. Pilihan model jas yang klasik didukung dengan potongan sederhana. Tentunya, membuat jas pernikahan yang Anda miliki bisa dikenakan kembali pada kesempatan lain.

    Hitam

    Semuanya setuju, warna hitam adalah juaranya penampilan klasik dan selalu cocok untuk dikenakan pada acara apapun. Namun untuk acara yang diadakan di musim panas saat siang hari, warna ini sebaiknya dihindari karena akan terlihat berat. Kenakan di acara pagi atau malam, setelahnya Anda bisa mengenakannya kembali di acara formal lainnya.

    Navy

    Ingin terlihat tetap mewah dan berkelas dengan sentuhan modern, warna biru navy adalah jalan keluar bagi Anda. Tak seperti warna gelap lain yang cenderung lebih kaku, warna ini memercikkan aura kesegaran dan tak hanya dapat dikenakan saat acara formal saja. Di saat-saat santai, padankan dengan jeans dan sneakers.

    Abu-abu Tua

    Warna jas ini wajib dimiliki oleh semua pria, tidak seperti abu-abu muda yang terbatas digunakan pada kesempatan yang berbeda, abu-abu tua dapat digunakan saat pertemuan bisnis hingga di pesta pernikahan maupun pesta formal lainnya.

    Cokelat

    Warna yang terlihat vintage ini banyak dilupakan karena biasanya lebih sulit untuk dipadankan dan terlalu mudah untuk diingat. Padahal warna ini akan terlihat sangat ideal jika dikombinasikan dengan warna putih, dan terlihat menarik ketika dipadankan dengan hampir semua warna biru. Keuntungannya, Anda akan memiliki penampilan unik yang berbeda dari yang lainnya.

Article powered by: Beauty Journal Sociolla

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading