Sukses

Beauty

6 Inspirasi HOTD di Acara Launching Indonesia Hijab Fest 2016

Tren hijab kini memang semakin berkembang dengan pesat Ladies. Hijab tak lagi dipandang sebelah mata. Fashion hijab kini semakin unik dan keren. Bermacam style hijab hadir tanpa mengesampingkan syariat agama. Selain itu, festival-festival atau acara hijab juga semakin marak.

Dalam acara Launching Indonesia Hijab Fest 2016, Vemale berhasil menangkap beberapa inspirasi HOTD alias Hijab of the Day para sahabat Vemale yang keren dan kece. Berikut ini Vemale coba hadirkan hanya untukmu Ladies. Check these out!

(vem/yun/ivy)

Putri

Tak bisa dipandang sebelah mata, dunia fashion memang memiliki andil yang sangat besar dalam kehidupan setiap wanita. Demikian pula dengan fashion hijab. Hijab sekarang hadir dengan berbagai style yang keren namun tak meninggalkan syariat agama.

Putri memilih style kasual. Si cantik ini memakai atasan kaos Najani Indonesia yang ia  padukan dengan celana warna merah It's Her. Pasmina abu-abu Maima Indonesia ia pilih dengan warna senada dengan atasannya. Putri pun memakai sepatu Clevina yang membuat penampilannya kasual namun tetap stylish

Suci

Fashion hadir untuk menunjang penampilan setiap wanita agar tampak lebih cantik dan juga menarik. Fashion pun kini semakin merambah dunia hijab. Gaya-gaya kece menggunakan penutup aurat ini juga semakin marak dan semakin bermacam rupa. Semakin lama hijab pun semakin digemari dan kini semakin banyak pilihan gayanya.

Gaya hijab seperti Suci juga nggak kalah kecenya. Ia mengenakan long dress berwarna putih yang dipadukan dengan long vest Rani Hatta berwarna abu-abu. Heels hitam ia serasikan dengan tas Charles & Keith berwarna krem ditambah pasmina hijau pastel Zara. Super keren!

Uti

Semakin lama industri fashion hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish. Hijab bukan lagi dianggap sebagai gaya fashion yang kuno dan tidak up to date.

Hijab dengan long dress memang pilihan yang nyaman untuk hangout. Seperti Uti yang mengenakan long dress berwarna merah yang dipadukan dengan outer panjang dengan brand G2 Fortyeight. Selanjutnya, wanita 34 tahun ini mengenakan sneakers Adidas gold. Tas hitam Fosil tak ketinggalan untuk membuat penampilannya makin stunning.

Mien Adhi Moestafa

Dari waktu ke waktu fashion memang semakin berkembang. Berbagai gaya semakin banyak saja. Para kaum hawa juga semakin berani mengeksplor gaya hijab mereka. Style yang dikenakan akan bisa menentukan karakter mereka.

Mien mengenakan busana hijab dengan bawahan celana jeans Louis. Kemudian atasannya ia memakai basic inner berwarna hitam yang dipadukan dengan long coat MYN Limited. Supaya terlihat kasual, Mien memakai sneakers North Star dan tas Long Champ biru. Very nice choice!

Minna Monel

Hijab sekarang hadir dengan berbagai style yang keren namun tak meninggalkan syariat agama. Semakin lama semakin banyak wanita muslimah yang pandai berkreasi dengan style hijab kekinian namun tetap pada koridor agama.

Minna memakai atasan dan rok Monel. Sneaker putih Adidas serta tas hitam Channel melengkapi gayanya. Agar tak terlihat monoton, Minna mengenakan kerudung coklat Monel. Sangat keren ya Ladies?

Marina

Banyak style yang hadir dan jadi pilihan setiap orang dalam mengekspresikan diri mereka. Begitu pula dengan gaya hijab Ladies. Gaya-gaya kece menggunakan penutup aurat ini juga semakin marak dan semakin bermacam rupa.

Marina sangat terlihat ceria dengan outfit warna cerah. Mengenakan blus kuning Mango yang warnanya senada dengan tas LV berwarna kuning, Marina terlihat sangat stunning. Ia pun mengenakan bawahan Zara, outer Cotton On dan statement necklace koleksi Hermes. Sepatu lucu yang dipakainya yakni Stella Mc Cartniey melengkapi HOTD-nya kala itu.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading