Sukses

Beauty

DIY Homemade Lip Scrub 3 Bahan Super Simple

Siapa sih yang tak ingin punya bibir cantik menawan? Disadari atau tidak kesehatan bibir akan sangat berpengaruh pada penampilan Ladies. Bibir yang sehat dan lembut serta tak pecah-pecah tentu akan membuat penampilan semakin cantik dan menarik. Salah satu cara untuk membuat bibir tampak lebih sehat adalah dengan menggunakan lip scrub.

Lip scrub sangat berguna untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir dan membuatnya lebih lembut dan halus. Lipstik pun akan menempel lebih sempurna dan tahan lama pada bibir yang sehat dan lembut. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan resep DIY lip scrub super mudah hanya dengan menggunakan 3 bahan saja Ladies. Simak resep rahasianya seperti yang telah dilansir oleh honestlywtf.com berikut ini yuk.

Siapkan:

  • minyak kelapa murni
  • madu
  • brown sugar


Cara Membuat:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Siapkan mangkuk dan tuangkan minyak kelapa.
  3. Tambahkan madu dan aduk rata sampai semua tercampur.
  4. Tambahkan gula dan aduk terus sampai rata.
  5. Jika masih belum tercipta tekstur yang diinginkan kamu bisa menambahkan minyak kelapa.
  6. Simpan dalam jar.

Foto: copyright honestlywtf
Lip scrub yang edible alias bisa dimakan ini bisa bertahan sampai kurang lebih dua minggu jika disimpan dalam lemari es. Sebelum menggunakannya, diamkan jar dalam suhu ruangan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu aplikasikan pada bibir dan gosok dengan gerakan memutar selama 1-2 menit. Setelah itu bilas dengan handuk yang sudah dicelupkan dalam air hangat.

Sangat mudah bukan Ladies? Dare to try?



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading