Sukses

Beauty

Tren Make Up 2016 Wajib Coba: Think Lillac!

Tren make up dan fashion setiap tahunnya memang selalu berubah Ladies. Di tahun 2016 warna Pantone memang jadi incaran banyak wanita. Warna Pantone pastel yakni pink dan biru diramalkan akan jadi incaran banyak wanita. Well, tak jauh-jauh dari warna tersebut, untuk make up sentuhan pink juga diramalkan meramaikan tahun ini.

Warna pastel memang akan jadi big hits di tahun ini Ladies. Warna lilac sendiri memang tak pernah absen setiap tahunnya. Percampuran warna ungu dan pink yang manis ini, tentu akan membuat siapa saja yang berani memakainya jadi terlihat lebih cute dan feminin.

Warna lilac sangat pas bagi wanita yang tak suka make up yang mencolok. Warna ini sangat lembut namun tetap akan membuatmu tampil cantik. Warna kulit yang pucat akan tampak lebih berseri dengan sentuhan blush on dan juga lipstik lilac. Warna ini sangat pas dikenakan untuk aktivitas sehari-hari.

Padukan saja warna lilac untuk wajah dengan make up yang soft. Kamu bisa memilih eyeshadow dengan warna-warna lembut untuk semakin memperkuat kesan lembut dan feminin pada tampilanmu. Make up lilac ini memang berkiblat kepada make up Asia (Jepang. Korea, Cina, Taiwan) yang membuat wajah terkesan lebih muda dan cute. Tertarik untuk mencoba make up lillac nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading