Sukses

Beauty

6 Latihan Ringan Efektif Membentuk Perut Rata & Seksi

Banyak wanita tak percaya diri dengan perutnya yang ditutupi lemak dan buncit. Ini membuat penampilan tak cantik dan seksi. Nah, satu-satunya cara mendapatkan otot perut yang seksi dan rata adalah dengan olahraga. Kamu tak perlu harus pergi ke gym kok untuk mendapatkan perut rata dan seksi.

Ada beberapa latihan otot perut yang bisa dilakukan di rumah untuk membentuk otot perut, ini daftarnya.

copyright by shape.com

1. High Knees

Gunakan ring hulahop kecil atau jika tak ada bisa diganti dengan buku atau bayangkan ada rintangan di bawah kakimu. Melompatlah setinggi dada kaki ke dalam rintangan ke kanan-kiri. Begitu seterusnya ulangi hingga 30 kali.

2. Crossovers

Selanjutnya kamu bisa mengganti latihan dengan melompat silang ke belakang, seakan kamu sedang menari salsa atau cha-cha. Lakukan dengan cepat selama 30 detik.

3. 180 Twists

Kakimu berada di dalam ring, kemudian berputarlah dengan satu kaki di luar ring. Ganti dengan kaki satunya. Ulangi gerakan beberapa kali hingga 30 detik.

4. Mountain Climbers

Mulai dengan posisi push-up, lalu tarik kaki hingga setinggi dada, lalu ke posisi semula, begitu juga sebaliknya lakukan dengan kaki satunya. Jika mungkin, bergeraklah lebih cepat dengan waktu 30 detik.  

copyright by shape.com

5. Burpees

Mulai dengan posisi berdiri, melompat, jongkok, push up dan kembali ke pose jongkok berdiri dan melompat. Begitu seterusnya dan ulangi hingga kurang lebih 8 kali dalam 30 detik.

6. Skier Jumps

Kamu bisa berdiri dengan kaki rapat melompat ke kanan dan kiri begitu seterusnya hingga kurang lebih 30 detik.

Bukan hanya bisa membentuk otot perut, cara ini juga efektif membentuk otot kaki lebih seksi. Yuk coba sendiri di rumah. Tapi ingat ya ladies, kamu harus tetap cantik setelah olahraga di rumah ataupun di gym. Badan kencang, wajah tetap cantik ;)

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading