Sukses

Beauty

Menurut Penelitian 'Me Time' Ternyata Baik Untuk Kamu

Kesibukan sering kali membuat kamu lupa untuk menyenangkan diri kamu sendiri. Menyenangkan orang lain menjadi tuntutan bagimu, sehingga seharusnya kamu membahagiakan diri kamu sebelum orang lain pun kamu abaikan. Jangan sampai hal ini terjadi pada kamu Ladies.

Terkadang kita perlu sendiri sekedar untuk menenangkan diri sendiri, tanpa gangguan dari orang lain. Berikut adalah manfaat dari me time, yaitu:

    Me Time dapat Membantu Kamu untuk Istirahat

    Seperti kebanyakan orang, kamu sibuk dengan beberapa aktifitas. Masalah keluarga, pekerjaan hingga asmara. Kamu sibuk menyenangkan orang lain, hingga lupa bahwa diri kamu juga butuh untuk bahagia. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa kamu perlu me time, karena dapat menyuntikkan tenaga baru untuk kamu.

    Me Time Meningkatkan Kreatifitas

    Kamu perlu menikmati me time saat ingin menggali kreatifitas kamu. Kamu dapat menyendiri di kafe, nonton atau melakukan hal yang dapat membuat kamu bahagia. Saat kamu bahagia dan menikmati me time, maka akan meningkatkan kretifitasmu.

    Sendiri Membuat Kamu Lebih peka

    Jika kamu terbiasa melakukan suatu hal bersama-sama, baik bersama teman atau pasangan cobalah sesekali lakukan sendiri. Dengan sendiri kamu akan menjadi lebih peka dan dapat lebih perhatian dengan sekitarmu. Kamu akan lebih memikirkan mereka, dan tidak cuek lagi.

    Kebebasan

    Saat kamu sendiri maka kamu akan mendapatkan kebebasan. Bebas melakukan apa saja tanpa memikirkan akibatnya bagi orang lain. Kamu dapat makan durian sepuasnya tanpa merasa tidak enak karena teman kamu tidak menyukai aromanya. Kamu dapat mendengarkan musik favorite tanpa menggunakan head seat. Dengan sendiri, kamu dapat melakukan apa saja yang kamu sukai.

Rutin melakukan me time penting bagi kamu. Selain membuat kamu lebih fresh dan bersemangat menjalani hari, me time baik untuk meningkatkan mood kamu. selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading