Sukses

Beauty

Lakukan 4 Cara Sehat Ini Agar Pipi Chubby Kabur Dari Wajahmu

Badan sih boleh ideal, tapi nyatanya pipi tak bisa diajak kompromi. Ada yang mengalami hal ini? Yups, kebanyakan perempuan merasa tak percaya diri dengan pipi chubby-nya.

Pipi chubby memang tak semudah itu dihilangkan dengan berolahraga, tak seperti lemak-lemak di bagian tubuh lainnya. Jika kamu sedang berencana diet sekaligus menghilangkan lemak di pipi dan dagu, Vemale.com punya beberapa tipsnya seperti yang kami kutip dari popsugar.com berikut ini:

    Kurangi Konsumsi Garam dan Gula

    Cara awal yang mudah dilakukan adalah dengan mengurangi konsumsi garam dan gula. Jumlah garam yang diperlukan tubuh per hari adala 1.500 mg dan gula sebanyak 20 gram.

    Mengelola Menu Diet Yang Benar

    Mungkin kamu telah menjalani aneka latihan kardio, tetapi pipi tetap saja menyimpan lemak-lemaknya. Salah satu menu diet yang akan membantumu mengurani pipi chubby adalah clean-eating diet.

    Minum Banyak Air

    Selain membuat tubuh selalu terhidrasi dan menghindarkan diri dari rasa pusing, banyak minum air putih akan menekan rasa lapar dan memacu metabolisme tubuh agar lebih baik. Dengan cara ini, pipi chubby akan jauh-jauh darimu. Psst, bonusnya adalah kulitmu menjadi lebih glowing lho.

    Tidur Tepat Waktu

    Begadang adalah musuh terbesar buat kamu yang ingin menguruskan pipi. Tidur sedikitnya 8 jam per hari di waktu tidur yang rutin akan mengoptimalkan energimu dan membuat proses pembakaran lemak di tubuh menjadi lebih baik.

Dengan menjalani 4 saran di atas, tubuh akan menjadi lebih sehat dan mampu bermetabolisme dengan baik. Ucapkan 'bye-bye' kepada pipi chubby deh, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading