Sukses

Beauty

Susah Tidur? Atasi Dengan Konsumsi Pisang Setiap Hari!

Tidur merupakan salah satu stage penting bagi setiap manusia. Tidur adalah aktivitas di mana tubuh beristirahat dan mengisi energi untuk menghadapi kegiatan esok hari. Tidur juga merupakan saat bagi tubuh untuk memperbaiki sel-sel. Tidur yang berkualitas akan membuat kesehatan tubuh juga semakin membaik.

Sayangnya banyak yang mengalami masalah insomnia atau susah tidur Ladies. Padahal tidur itu penting sekali untuk menjaga tubuhmu tetap sehat dan bugar. Berikut ini Vemale akan coba menghadirkan satu tips jitu untuk atasi insomniamu dengan sangat mudah. Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mencoba mengonsumsi buah pisang secara teratur lho.

Pisang merupakan sleep booster alias buah yang bisa membantumu cepat tidur Ladies. Ini karena pisang mengandung nutrisi yang sangat pas dan juga asam amino serta tryptophan yang membantumu cepat tidur. Pisang akan menenangkan neuron dan menurunkan kinerja otak di malam hari.

Mengonsumsi pisang setiap hari akan membantumu mengurangi tingkat stres dan depresi yang akan membuatmu lebih mudah tidur. Well, sudah makan pisang hari ini Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading