Sukses

Beauty

Buat Rambut Seksi Dalam Semalam, Tips Anti Bad-Hair Day

Punya rambut panjang tapi malas merawatnya, tapi juga ingin rambut kelihatan cantik setiap hari? Wah, susah nih jika kamu banyak maunya. Tapi tenang saja, selalu ada cara jika kamu mau rambut panjangmu tetap cantik meski kamu malas menatanya.

 

Simpel, cukup ikat rambutmu ke atas membentuk cepol dan tidurlah. Selesai. Seperti biasa, sisir rambutmu dan ambil ikat rambut, bentuk cepol di atas namun jangan terlalu erat atau kepalamu akan pusing sendiri.

copyright by shutterstock.com

Biarkan ikat rambut seperti itu semalaman, selama kamu tidur. Lalu buka ikatan rambut pagi harinya. Cara ini ampuh membuat rambut lebih bervolume dan membuatmu lebih hemat waktu untuk menata rambut di pagi hari, apalagi jika kamu suka terburu-buru.

Mengikat rambut bentuk cepol ini juga mencegah rambut kusut dan susah diatur pagi harinya karena bergesekan dengan bantal. Jika rambutmu lurus atau bergelombang, mudah sekali mengikat cepol di atas. Jika rambutmu cukup tebal dan keriting, cukup ikat kuda namun jangan terlalu erat.

Kamu tinggal menata dengan tangan atau memberikan vitamin rambut sebelum berangkat keluar rumah. Jadi, daripada terus membuang banyak waktu pagi hari hanya untuk menata rambut, coba cara di atas deh ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading