Sukses

Beauty

Tips Mudah Atasi Jerawat Di Punggung Dengan Cepat

Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang mengganggu Ladies. Tak hanya pada wajah saja, jerawat juga kerap muncul pada punggung. Wah, jadi nggak percaya diri pakai baju yang backless nih. Jangan sedih Ladies, kali ini Vemale akan coba menghadirkan sederet tips mudah untuk mengatasi jerawat pada punggungmu.

  • Yang pertama harus kamu lakukan adalah tidak memakai baju atau bra yang sama setelah seharian beraktivitas. Baju yang telah menyerap keringat haruslah ditanggalkan dan diganti dengan yang baru, yang lebih menyerap keringat.
  • Gunakan sabun khusus untuk mengatasi jerawat. Ini karena kulit berjerawat memerlukan sabun khusus agar tak semakin parah.
  • Gunakan cream atau obat jerawat yang mengandung Benzoyl peroxide agar jerawat cepat kering.
  • Ada baiknya untuk menghindari penggunaan bedak tabur di siang, karena bedak umumnya kurang meresap secara baik dan malah akan menjadi media bakteri berkumpul yang menyebabkan jerawat semakin parah.
  • Sesekali kamu juga bisa mencoba mandi dengan daun sirih Ladies. Daun sirih adalah antibakteri yang baik. Ini akan membuat bakteri pada kulit musnah dan kamu bisa punya kulit yang lebih bersih.


Selamat mencoba ya Ladies. Semoga informasi ini berguna untukmu. Nantikan selalu tips-tips kecantikan yang super berguna hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading