Sukses

Beauty

Tidak Perlu Takut untuk Meningkatkan Stamina dengan Makanan Sehat

Memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh sangat penting. Nutrisi yang dibutuhkan tubuh antara lain karbohidrat, protein, vitamin dan serat. Kebutuhan nutrisi yang cukup dapat menjaga stamina kamu sehingga terhindar dari sakit. Ladies, berikut adalah makanan yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kamu seperti yang dilansir boldsky.com yaitu:

    Apel

    Apel tinggi akan antioksidan, tinggi akan serat dan vitamin yang dapat meningkatkan sistem imun dalam tubuh. Apel juga membantu menjaga kesehatan jantung. Serat yang tinggi pada apel berfungsi untuk menjaga energi dalam tubuh.

    Almond

    Almond kaya akan vitamin E dan omega-3 yang dapat meningkatkan energi dalam tubuh. Almond dapat membantu menutrisi otak dan menjaga kekuatan tulang serta menjaga kesehatan jantung.

    Buncis

    Buncis kaya akan zat besi, serat, karbohidrat, protein dan mineral. Nutrisi yang terkandung dalam buncis membantu tubuh untuk meningkatkan energi.

    Beras Merah

    Beras merah kaya akan serat dan vitamin B kompleks. Beras merah sangat baik untuk membantu program diet kamu, karena kandungan serat yang tinggi membantu kamu untuk tetap merasa kenyang.

    Pisang

    Pisang kaya akan karbohidrat, serat dan fruktosa yang dapat meningkatkan energi yang baik untuk kesehatan kamu. Selain itu mengonsumsi pisang dapat meningkatkan stamina dalam tubuh kamu. Pisang juga akan membantu kamu untuk lebih fokus.

Ladies, demikian 5 makanan yang akan membantu kamu untuk tetap menjaga stamina dalam tubuh kamu. Makan-makanan yang bergizi dan sehat dapat membuat kamu tetap sehat. Stay health Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading