Sukses

Beauty

Atasi Mata Panda Dengan Bahan Alami Jeruk Lemon

Untuk memiliki wajah yang cantik dan mempesona tak hanya ditentukan oleh kulit putih bersih, bibir merah merekah dan alis tebal saja. Lebih jauh, ada banyak hal juga yang bisa membuat kecantikan seseorang semakin mengesankan dan sempurna. Hal tersebut bisa saja mata yang bening, mata yang terbebas dari masalah mata panda atau hidung bulu mata yang lentik.

Berbicara mengenai kecantikan mata, satu hal yang bisa menurunkan kecantikan mata adalah masalah mata panda. Seperti yang kita tahu, mata panda bisa saja terjadi karena kita kurang tidur, karena kita terlalu banyak menghadap layar gadget di ruangan yang gelap, kita berada di depan komputer dalam waktu yang lama, kita kurang tidur atau karena memang nutrisi untuk kecantikan dan kesehatan mata tidak terpenuhi dengan baik.

Kalau sudah mengalami mata panda, penampilan pun menjadi kurang maksimal dan kurang mempesona. Namun kamu tak perlu khawatir saat mengalami mata panda Ladies. Dikutip dari laman naturalremedyideas.com, ada beberapa cara alami yang bisa dilakukan demi mengatasi masalah mata panda tersebut. Salah satu cara alami tersebut adalah memanfaatkan buah lemon.

Cara memanfaatkannya sendiri sangatlah mudah. Ambil satu buah lemon dan satu buah tomat. Peras kedua buah ini dan saring airnya. Jika sudah, basahi kapas dengan air buah ini. Oleskan kapas ke wajah yang telah dicuci dan dibersihkan dari make up sebelumnya. Usahakan untuk hati-hati saat mengoleskannya di kulit wajah khususnya saat mengoleskan di sekitar mata. Diamkan kira-kira selama 15 sampai 20 menit. Jika sudah, bilas wajah dengan air hangat sampai bersih.

Vitamin C pada buah lemon dan tomat dipercaya bisa membuat daerah sekitar mata menjadi lebih cerah. Tak hanya itu saja, vitamin ini juga bisa bikin kulit wajah makin bersih, putih dan segar. Sel kulit mati di wajah pun bisa teratasi dengan baik. Menariknya lagi, antioksidan pada kedua buah dipercaya bisa membuat kulit awet muda.

Untuk dapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara ini setidaknya tiga kali dalam seminggu. Selamat mencoba perawatan ini ya. Namun, jika kulit mengalami iritasi selama perawatan, segera hentikan perawatan dan kompres wajah dengan air es. Pasalnya, tidak semua jenis kulit cocok dengan perawatan ini mengingat tomat dan lemon kaya akan zat asam di dalamnya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading