Sukses

Beauty

Musnahkan Jerawat dan Bekasnya Dengan Kulit Kentang

Salah satu masalah kulit yang mengganggu adalah jerawat. Kulit jadi tampak tak mulus dan percaya diri pun jadi menurun karena jerawat. Apalagi, jika jerawat ini membekas di wajah dan membentuk noda hitam. Wah, jadi super duper jengkel deh sama jerawat.

Karena jerawat dan bekas jerawat yang mengganggu inilah, akhirnya banyak orang yang memilih melakukan perawatan khusus terhadap kulit wajahnya. Banyak yang memilih untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan, padahal ada cara alami yang bisa dicoba dan lebih hemat serta mudah untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Dilansir oleh laman boldsky.com, kamu bisa mencoba menggunakan kulit kentang Ladies.

Tak banyak yang tahu kalau kulit kentang mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Ini akan sangat efektif menghilangkan jerawat dan juga bekasnya Ladies. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya harus mengoleskan bagian dalam kulit kentang ini pada kulit yang berjerawat. Ini akan dengan cepat mengeringkan jerawat dan menghilangkan bekasnya.

Untuk hasil yang maksimal, usahakan untuk melakukan perawatan ini secara teratur sampai jerawat dan bekasnya hilang dari wajahmu Ladies. Pastikan pula untuk menjaga kebersihan wajah, rambut dan bagian tubuh lain yang memungkinkan menjadi penyebab jerawat. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading