Sukses

Beauty

15 Model Rambut Pesta untuk Si Rambut Pendek ala Selebriti

Memilih model rambut pendek bukanlah halangan untuk tampil memesona di setiap kesempatan. Tidak terkecuali saat menghadiri undangan pesta. Event yang satu ini memang identik dengan elegant look. Namun, hal tersebut tidak hanya dapat diperoleh untuk pemilik model rambut medium atau model rambut panjang saja. Beragam model rambut pesta berikut akan menyulap model rambut pendek jadi lebih menawan.

Model Rambut Pesta Faux Bob

Bagi yang ingin tampil elegan tidak ada salahnya untuk menjatuhkan pilihan pada model rambut pendek faux bob. Gaya rambut yang simpel tersebut akan menyulap penampilan menjadi lebih gorgeous. Nah, agar tidak bingung beberapa referensi ala bintang Hollywood berikut dapat menjadi salah satu pilihan model rambut pestamu.

Model Rambut Faux Bob ala Taylor Swift

Model rambut pendek faux bob milik Taylor Swift juga bisa dijadikan acuan model rambut untuk pesta. Pertama, rapikan rambut, jangan lupa untuk memulaskan hair mousse secara merata. Bagilah rambut pada salah satu sisi. Selanjutnya, gunakan roller comb dan hairsdrier untuk mem-blow bagian atas rambut. Siapkan curling iron berdiameter sedang untuk diaplikasikan pada bagian tengah hingga ujung rambut.

Model Rambut Faux Bob ala Jennifer Lopez

Berbeda lagi jika ingin tampil dengan sedikit sentuhan nan sensual tapi tetap stylish tidak ada salahnya untuk menjatuhkan pilihan pada model rambut pendek ala faux bob Jennifer Lopez. Untuk mengaplikasikannya pun cukup mudah. Ladies hanya perlu membelah rambut pada salah satu sisi. Selanjutnya, aplikasikan shine serum pada seluruh bagian rambut. Gunakan curling iron berdiameter medium pada bagian tengah hingga ujung rambut.

Model Rambut Faux Updo ala Selena Gomez

Bagi yang ingin menampilkan kesan imut dan juga dewasa dalam sekaligus, tidak perlu cemas. Gaya rambut menawan dari Selena Gomez ini dapat dijadikan salah satu referensi model rambut pesta yang sangat terkini. Pertama pastikan untuk merapikan rambut dan membelahnya pada salah satu sisi. Aplikasikan shine serum dan voulimizing spray agar rambut lebih mengembang dan tampak lebat. Selanjutnya, gunakan roller comb dan hairdrier untuk memĀ­-blow seluruh bagian rambut.

Model Rambut Faux Bob ala Jessica Hart

Siapa bilang model rambut pendek tidak dapat membuatmu tampil sedikit menggoda. Nyatanya, hal tersebut pernah dibuktikan oleh Jessica Hart yang sengaja memilih model rambut faux bob saat mendatangi salah satu event. Cukup dengan memanfaatkan peralatan yang ada di rumah saja, model rambut pesta ala Jessica Hart akan mempercantik wajahmu. Aplikasikan textured spray pada seluruh bagian rambut. Selanjutnya, belah rambut pada salah satu sisi.

Buatlah belahan tersebut menggunakan tangan agar terlihat sedikit messy. Agar model rambut lebih menarik, jangan lupa untuk menggunakan curling iron berdiameter sedang. Pastikan semua bagian rambut termasuk poni juga terkeriting. Untuk mendapatkan kesan sedikit natural, sapukan brush comb pada bagian atas hingga tengah rambut. Rapikan ujungnya dengan menekuknya ke arah dalam.

Model Rambut Faux Bob ala Vanessa Hudgens

Ingin tampil menawan dengan faux bob dalam waktu singkat? Tidak ada salahnya jika menjajal gaya rambut pendek milik Vanessa Hudgnes yang dapat dijadikan salah satu referensi model rambut pesta bagi si short hair. Kesan yang chic dan anggun pun juga akan diperoleh saat mengaplikasikannya.

Model Rambut Pesta Banged Bob

Model rambut ini sederhana tapi akan menambah kesan anggun dan tampak lebih awet muda. Yang harus dilakukan adalah membuat ponimu tertata rapi. Buat bagian rambut tersebut justru akan membingkai wajah lebih menarik. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk memilih salah satu dari sejumlah model rambut pesta untuk si rambut pendek berikut ini.

Model Rambut Banged Bob ala Rihanna

Gaya rambut ala Rihanna yang satu ini tidak hanya membuatmu lebih chic saja, namun, juga memberi sentuhan sedikit cuek pada penampilan. Untuk mendapatkannya pun tidak terlalu sulit, awali dengan merapikan rambut dan poni. Selanjutnya, pulaskan heat protector dan shine serum secara merata dari pangkal rambut hingga ujung rambut. Pertama, blow rambut dengan roller comb berdiameter sedang. Lanjutkan dengan menggunakan flat iron untuk bagian tengah hingga ujung. Agar model rambut poni lebih menarik, gulung menggunakan curling iron berdiameter besar. Akhiri dengan menyemprotkan hairspray secara merata.

Model Rambut Banged Bob ala Katie Holmes

Tampilan dari wanita yang sudah berusia 37 tahun tersebut tampak lebih muda. Jika tertarik menyegarkan gaya dengan hairstyles ala Katie Holmes tidak perlu repot. Cukup dengan memotong rambut tepat di bawah telinga dengan potongan asimetris. Pastikan untuk memulaskan mousse pada seluruh bagian rambut untuk mendapatkan model rambut yang sama.

Model Rambut Banged Bob ala Katy Perry

Agar model rambut sederhana ala Katy Perry lebih menarik, sebaiknya aplikasikan volumizing spray dan shine spray terlebih dahulu. Setelah itu, blow rambut secara merata, dan tarik bagian ujungnya ke arah dalam. Untuk poni, aplikasikan curling iron berdiameter medium agar tampak lebih fluffy. Percantik model rambut dengan menambahkan aksesoris menarik, misalnya saja seperti bandana atau pita berornamen lucu. Jangan lupa untuk menyemprotkan hairspray secara merata agar hasilnya lebih tahan lama.

Model Rambut Banged Bob ala Paris Hilton

Untuk meniru gaya rambut pendek Paris Hilton, kamu hanya perlu merapikan rambut dan memotong bagian poni dengan model bulan sabit. Selanjutnya, aplikasikan volumizing serum agar rambut tampak lebih mengembang dan lebat. Gunakan roller comb dan hairdryer untuk memĀ­-blow seluruh bagian rambut termasuk dengan poni. Akhiri dengan menyemprotkan hairspray pada seluruh area rambut.

Model Rambut Banged Bob ala Jessie J

Model rambut Jessie J tidak susah diaplikasikan. Pertama, cukup rapikan rambut dan jangan lupa untuk memulaskan shine serum secara merata. Aplikasikan flat iron pada bagian rambut belakang. Sedangkan untuk bagian poni, cukup gunakan roller comb dan hairdrier agar terkesan lebih tebal. Model rambut tersebut dijamin akan menjadikan penampilanmu lebih bold dan stylish.

Model Rambut Pesta Short Braided

Jika mencari alternatif gaya rambut model lainnya, kamu dapat mengepang rambut menjadi beberapa macam gaya. Misalnya saja sejumlah model rambut kepang berikut sebagai referensi model rambut pesta agar tampilanmu lebih memesona.

Model Rambut Short Braided ala Ali Bastian

Gaya rambut kepang juga bisa diaplikasikan untuk rambut pendek seperti pilihan model rambut Ali Bastian. Pertama, bagi rambut pada salah satu sisi. Buatlah kepangan di salah satu sisi. Cukup rangkai rambut dari bagian depan atas hingga ke arah belakang. Gunakan saja French braid sehingga kepangan menempel pada kepala. Selanjutnya, gunakan curling iron berdiameter sedang pada sisa rambut. Akhiri dengan menyemprotkan hairspray secara merata.

Model Rambut Short Braided ala Mary-Kate Olsen

Untuk meniru model rambut kepang Mary-Kate Olsen, bagi rambut tepat di bagian tengah. Pulaskan textured spray agar rambut terlihat sedikit messy. Selanjutnya, kepanglah masing-masing sisi. Tarik kepangan pertama ke arah depan dan tempelkan ujungnya menggunakan bobby pin senada. Begitu pula untuk sisi satunya. Ambil beberapa helai poni, gunakan curling iron berdiameter lebar.

Wah, ternyata ada beragam model rambut pesta untuk si rambut pendek. Bahkan, setiap gayanya pun memberikan kesan yang berbeda. Sebagai tambahan referensi model rambut pesta, bisa juga mengintip 7 Ide Gaya Rambut Kepang Cantik dan Menawan.

(vem/kki/kki/a)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading