Sukses

Beauty

Manfaat Penting yang Kamu Dapat dari Mengonsumsi Mentimun

Tentu kamu pernah bertemu dengan beberapa orang yang memiliki kebiasaan setiap selesai makan selalu mengonsumsi mentimun. Tidak ada yang salah dengan kebiasaan tersebut, perlu kamu ketahui mentimun memiliki banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan. Tidak jarang juga yang minum air mentimun, untuk mendapatkan manfaat dari mentimun.

Ladies, selain manfaat di atas ternyata mengonsumsi mentimun mentah sangat baik untuk kesehatan seperti yang dilansir boldsky.com yaitu sebagai berikut:

  1. Jika kamu memiliki masalah bau mulut, coba letakkan satu potong mentimun pada mulut kamu. Biarkan beberapa menit dan lihat perbedaannya. Bau mulut yang mengganggu akan hilang.

  2. Mengonsumsi mentimun sebelum tidur akan mengurangi masalah sakit kepala saat bangun tidur. Kandungan elektrolit, vitamin dan nutrisi pada mentimun baik untuk mengurangi sakit kepala.

  3. Mentimun dipercaya dapat mengurangi kulit pecah-pecah dan selulit yang mengganggu penampilan kamu. Cukup oleskan mentimun pada bagian tubuh yang bermasalah, diamkan beberapa menit kemudian bilas hingga bersih.

  4. Sembelit tidak hanya mengganggu pencernaan juga dapat membuat perut merasa tidak nyaman. Konsumsi mentimun setiap hari untuk mencegah sembelit.

  5. Konsumsi mentimun setiap hari. Kandungan nutrisinya sangat baik untuk mengatasi tekanan darah tinggi dalam tubuh.

  6. Saat kamu kehilangan energi, alih-alih kamu minum kopi sebaiknya kamu mengonsumsi mentimun. Kandungan nutrisinya dapat meningkatkan energi kamu.

  7. Detox. Tubuh kita dipenuhi dengan racun yang berbahaya oleh tubuh, untuk menghilangkan racun dalam tubuh kita perlu melakukan detox. Mentimun sangat baik untuk peoses detox pada tubuh kamu. Konsumsi mentimun setiap hari untuk mendapat manfaatnya.

Ladies, demikian 7 manfaat dari mengonsumsi mentimun setiap hari. Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Selamat mencoba Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading