Sukses

Beauty

5 Trik Singkat Singkirkan Perut Buncit Dalam Semalam

Teman tiba-tiba mengirimkan undangan pernikahan padamu dan kamu sedang tidak dalam keadaan "seksi" atau bahkan baru saja mengalami kenaikan berat badan? Bingung bagaimana caranya menyembunyikan perut buncitmu?

Kamu tak harus pergi nge gym dan olahraga berjam-jam untuk membakar kalori. Hal itu bisa juga sih kamu lakukan, tapi jika kamu tak punya banyak waktu untuk olahraga, kamu bisa melakukan hal ini agar perut terlihat lebih kecil.

    Minum air lemon hangat pagi hari

    Air lemon hangat pagi hari sangat baik membersihkan pencernaan, membantu membakar kalori di perut dan meningkatkan metabolisme.

    Minum lebih banyak air putih

    Setiap kali pengen ngemil, ingat bahwa camilanmu adalah air putih. Minumlah lebih banyak air putih setiap kali kamu merasa ingin ngemil setelah makan. Air putih yang nol kalori ini sangat baik membantu tubuh membakar kalori.

    Hindari susu dan produk olahannya

    Susu terkenal mengandung banyak lemak meskipun memang sehat. Tapi jika ingin perut agak langsingan, hindari makanan atau minuman apa pun dengan bahan dasar susu seperti yogurt dan keju.

    Hindari makanan asin

    Garam bisa mengikat air dalam tubuh sehingga tubuhmu menggembung dan lebih berat dari seharusnya. Makanan asin juga jadi penyebab menumpuknya lemak di perut sehingga perutmu buncit.

    Olahraga otot perut

    Kamu hanya butuh sekitar 30-40 menit untuk melatih otot perut agar tampak kencang dan seksi. Pilih latihan seperti plank, bersepeda, side crunch sit up dan lain sebagainya.

Hanya dalam semalam, kamu sudah bisa melihat perubahannya meski tak terlalu besar seperti ketika kamu membiasakan olahraga setiap hari. Memang tak ada yang instan ladies, tapi cara ini cukup menolong, coba saja.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading