Sukses

Beauty

Hentikan Batuk Dalam Hitungan Menit Tanpa Rasa Kantuk

Cuaca yang sebentar panas sebentar hujan ini memang rentan sekali menimbulkan penyakit. Demam, batuk, dan pilek akan menyerang dengan tanpa ampun. Meskipun memang bukan termasuk sakit yang parah namun penyakit ini berpotensi mengganggu aktivitas. Mayoritas orang akan langsung mengatasi masalah batuk dengan membeli obat batuk dan meminumnya, namun kebanyakan obat batuk punya efek samping yang menyebabkan kantuk.

Kali ini Vemale akan coba menghadirkan satu resep mudah dan mujarab yang bisa menghentikan batuk hanya dalam hitungan menit Ladies. Dilansir oleh  thewhoot.com kamu bisa mencoba menggunakan VapoRub. VapoRub ini biasanya memang digunakan untuk mengatasi gatal atau menghangatkan tubuh, namun dengan trik ini kamu akan bisa menghentikan batuk dengan cepat.

Caranya cukup simple Ladies, kamu hanya harus mengoleskan vapor rub ini pada telapak dan punggung kaki secara menyeluruh. Setelah itu kenakan kaus kaki. Menurut laman tersebut cara ini sudah terbukti 100% efektif meredakan batuk dan jauh lebih baik dibandingkan resep obat dari dokter.

Lebih hebatnya lagi cara ini bisa kamu gunakan untuk semua usia. Jadi jika buah hati mengalami batuk, kamu bisa langsung memberikan pertolongan pertama dengan cara mudah ini Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Nantikan tips kesehatan lain hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading