Sukses

Beauty

Bentuk Payudara Wanita Memang Beda-Beda, Jadi Ngapain Minder?

Kamu merasa minder atau nggak percaya diri dengan bentuk payudaramu? Mungkin kamu merasa payudaramu terlalu kecil untuk ukuran wanita seusiamu. Atau malah mungkin kamu merasa payudaramu terlalu besar dan sering menyulitkanmu untuk memilih baju yang tepat.

Bentuk payudara wanita memang bisa beda satu sama lain. Ada yang memiliki payudara berukuran kecil ada juga yang besar. Meski banyak yang menganggap bentuk serta ukuran payudara sebagai patokan seksi tidaknya seorang wanita, tapi yang lebih penting dari semua adalah bagaimana kamu bisa bahagia dan menerima bentuk tubuhmu apa adanya. Nggak usah iri dengan wanita yang payudaranya lebih besar. Juga tak perlu merasa minder kalau ukuran payudaramu lebih besar dari wanita lain seusiamu.

Jangan Dipusingkan Soal Bentuk dan Ukuran, Yang Penting PD!

Tak perlu dipusingkan soal bentuk dan ukuran payudara seperti apa yang dianggap paling seksi. Yang penting kamu bisa tetap percaya diri. Kamu cuma perlu fokus untuk tampil dengan baik, menggunakan baju yang sesuai dengan bentuk tubuhmu, serta mengenakan pakaian yang cocok dengan situasi dan kebutuhanmu. Pembawaan dirimu lebih penting daripada sekadar mengukur ukuran dan menilai bentuk tubuhmu.

Tetaplah Bersenang-Senang Tampil dengan Baju yang Kamu Suka

Tetap pakai baju yang menurutmu nyaman. Tetap pilihlah pakaian yang membuatmu terlihat lebih stunning dibandingkan yang lain. Intinya nggak usah dibuat stres hanya karena bentuk dan ukuran payudara. Yang penting kamu bisa bahagia mengenakan baju yang kamu pilih, setuju?

Fokus pada Kualitas Dirimu yang Lain

Jadi begini, nggak semua orang bakal menilaimu dari sekadar bentuk dan ukuran payudaramu. Orang-orang justru akan tertarik dan menaruh perhatian padamu karena kualitas dan kelebihan yang kamu punya. Jadi pusatkan saja fokusmu pada semua kelebihan dan kualitas diri yang kamu punya.

Tubuhmu adalah Hakmu

Kamu punya hak untuk merawat tubuhmu sendiri. Kamu juga bisa menentukan apa yang paling nyaman untuk dirimu sendiri. Kalau ada orang yang mencibir atau menganggapmu sebelah mata hanya karena bentuk payudaramu yang dianggap tak biasa, nggak usah didengar, Ladies. Toh, kalau kenyataannya kamu memang tak merugikan siapa-siapa, kamu nggak usah ambil pusing dengan mereka.

Bentuk payudara wanita bisa berbeda satu sama lain. Dan nggak ada yang salah dengan perbedaan itu. Yang keliru adalah kalau kita beranggapan bahwa kecantikan dan kebahagiaan wanita itu ditentukan dari sekadar bentuk payudaranya saja. What do you think about it, Ladies?



(vem/nda)
;
Loading