Sukses

Beauty

Kecilkan Pori-Pori Besar Dengan Kombo Tomat dan Jeruk Nipis

Pori-pori wajah yang besar tentu sangat mengganggu penampilan. Pori-pori yang besar akan membuat wajah terlihat kurang sempurna Ladies. Selain itu kulit juga terkesan tidak kencang. Masalah wajah ini biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari yang bisa merusak kolagen dan jaringan elastis sebagai penopang dasar kulit. Namun ada juga yang memiliki pori-pori besar karena faktor genetika.

Kamu bisa mengatasi masalah ini dengan cara yang alami Ladies. Jaga kebersihan pori-pori kulitmu dengan rutin karena pori-pori bisa semakin besar sebenarnya disebabkan oleh kotoran dan minyak yang menumpuk di lubang pori. Apabila tidak dibersihkan, secara akumulatif, kotoran akan mendesak pori menjadi lebih besar.

Salah satu cara praktis yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan masker tomat dan jeruk nipis ini Ladies. Kandungan lycopene di dalam tomat akan berperan sebagai antioksidan memberikan efek cantik pada kulit.

Caranya:

  • Hancurkan 1 buah tomat merah, tambahkan 2-3 tetes jeruk nipis
  • Oleskan pada wajah sebagai masker dan biarkan mengering selama kurang lebih 15 menit.
  • Bilas dengan air hangat kemudian akhiri dengan mengompres wajah menggunakan es batu.


Pori-pori yang besar memang akan menyebabkan masalah kulit karena kotoran mudah terjebak dalam kulit. Selain mengecilkan pori-pori ramuan ini akanĀ  bermanfaat untuk mengatasi wajah kusam Ladies. Say goodbye buat kulit dengan pori-pori besar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading