Sukses

Beauty

Nita Thalia Terapkan Gaya Hidup Sehat Pasca Lakukan Oplas

Setiap orang memiliki alasan tersendiri untuk melakukan operasi plastik. Kebanyakan wanita yang melakukan operasi plastik beralasan karena tidak puas dengan wajah atau bentuk tubuh yang dimilikinya. Apalagi di zaman yang teknologinya semakin canggih ini, cara instan tersebut berani diambil oleh sebagian wanita sebagai langkah untuk tampil cantik secara cepat.

Seperti penyanyi Nita Thalia, pasca oplasnya, kepada tim Vemale ia menceritakan perubahan gaya hidup sehat yang dijalaninya. Wanita kelahiran 10 Oktober 1982 ini tidak merasakan adanya efek samping dari oplas sampai saat ini.

"Efeknya yang saya rasakan sekarang positif ya, yang penting dilakukan oleh dokter yang tepat dan tidak abal-abal spesialisnya. Kalau dulu pipi saya chubby banget sekarang pipinya tirus," cerita Nita saat ditemui Vemale dalam acara Kemenpora di Bogor, Jawa Barat, Rabu, 13 April 2016.

Diakui Nita, hidupnya kini berubah 180' selain mendapatkan wajah yang cantik dan tubuh yang ramping, gaya hidupnya pun menjadi semakin sehat, seperti mengkonsumsi nasi merah bukan nasi putih, memperbanyak makan sayuran serta tidak memakan banyak daging, serta olahraga yang kini menjadi rutinitasnya.

"Saya jaga makan, diet ketat, makanya badan terlihat kurus. Karena kalau tidak menjaga pola makan akan balik lagi. Selain itu, saya suka olahraga seperti sekarang ini saya hadir dan mendukung kegiatan launching seribu lapangan dari pemerintah bersama Kemenpora di desa Sukaluyu Bogor," jelasnya.

"Karena penting sekali ya hidup sehat itu, pola makan yang sehat tapi kalau tidak olahraga akan tetap saja berpenyakit. Saya pun menerapkan hidup sehat ke anak saya juga sejak balita, dengan memakan banyak sayuran," tambah Nita.

Sekarang ia sudah puas dengan hasil operasi plastik yang membuatnya tampak cantik dan ramping. Berat badannya kini di angka 52 kg dan tidak ada yang ia keluhkan lagi.

"Sudah cukup ya, kemarin lemak di kantung mata sudah dibuang, lemak di pipi sudah dibuang, sekarang sudah sesuai keinginan ya berat badan 52 kg, tinggal menjaganya agar tidak kembali lagi," tutup Nita Thalia dengan senyuman.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading