Sukses

Beauty

Lakukan Oplas Hidung Lagi, Ini Alasan Kuat Nikita Mirzani

Di jaman yang serba canggih ini segala sesuatu bisa dilakukan dengan cepat dan instan. Salah satunya adalah dengan memermak bagian tubuh yang dianggap kurang. Banyak sekali wanita yang nekat melakukan operasi plastik dan rela merogoh kocek mereka dalam-dalam hanya demi penampilan yang sempurna. Salah satunya adalah Nikita Mirzani. Jika banyak selebriti yang diam-diam melakukan oplas dan tak mengakuinya, satu hal berbeda malah dilakukan oleh Niki.

Dilansir oleh KapanLagi.com (15/4), Niki rupanya sadar betul bahwa penampilan merupakan modal utamanya di dunia hiburan. Wajar saja bila ia rela mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk tampil cantik. Niki mengungkapkan bahwa belum lama ini ia sempat melakukan operasi plastik untuk permak bagian hidungnya. Ada kelenjar di bagian hidung yang membuat Nikita merasa tak nyaman.

"Iya (hidung) dioperasi lagi karena sempat ada kelenjar yang kalau kena panas dia memerah dan itu sudah lama. Kata dokter gakpapa nggak diambil, tetapi itu ganggu karena njendol. Pas ada waktu libur, mutusin diambil kelenjarnya. Sekalian aja operasi dikit, diubah dikit," ujar Nikita.

Saat ditanya soal budget yang harus dikeluarkan untuk memermak bagian wajahnya tersebut Niki mengungkapkan bahwa ia sudah menghabiskan puluhan juta untuk operasi plastik tersebut. Ini karena ia menginginkan hasil yang terbaik.
Foto: copyright instagram/nikitamirzanimawardi
"Mahal banget karena Niki pakai tulang rawan kuping belakang. Itu dia makanya harga nggak pernah bohong. Makanya kalau mau surgery kumpulin uang, datang ke dokter, jadi nggak nyesal di kemudian hari," tambahnya.

Belum puas dengan perubahan pada wajahnya, Niki rupanya berkeinginan mengoperasi bagian tubuhnya yang lain. Niki mengungkapkan bahwa tak menutup kemungkinan bila suatu hari nanti dirinya bakalan kembali melakukan oplas termasuk di bagian dadanya.

"Nggak tahu ya. Rasanya gue pengen (dada) segede bola basket," tandasnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading