Sukses

Beauty

Sarapan, Cara Hidup Sehat Keluarga BCL & Ashraf Tiap Harinya

Sarapan merupakan hal yang sangat penting, karena mengawali hari dengan penuh semangat dan berenergi berawal dari sarapan. Seperti pasangan suami istri, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair yang juga sangat mementingkan waktu sarapan sebelum mereka melakukan aktivitas sehari-hari.

"Dulu aku jarang sarapan pagi, masa muda sempat cuek, pola hidup lebih berantakan dari sekarang. Cuman karena sekarang aku nikah sama Ashraf dan dia punya gaya hidup yang sehat, jadi kita lebih teratur, jadi sejak saat itu aku nggak mau melewati sarapan," cerita BCL saat ditemui di kawasan Menteng Jakarta Pusat Selasa 19 April 2016.

Sarapan yang dipilih pasangan ini pun seimbang, yang penuh dengan nutrisi. Seperti roti, telur dan buah. Akan tetapi bila terburu-buru karena pekerjaan, BCL terkadang hanya makan biskuit dan air putih saja. "Kita sih sarapan nggak makan berat, kalau Ashraf roti sama telor, kalau aku buah aja. Tapi kalau buru-buru kadang-kadang aku cuma makan biskuit sama air putih aja," jelas BCL.

copyright by Vemale.com

"Tapi jangan salah kalau ada nasi goreng sama telor itu menjadi kenikmatan," ujar Ashraf sambil tertawa.

"Ya yang penting balance, ada nutrisi yang dibutuhkan saat sarapan. Tapi karena papa aku bule, jadi kalau dia sarapan roti pakai keju atau selai, kalau aku mix kadang-kadang suka makan nasi lemang," tambah Ashraf.

Si kecil Noah pun diakui BCL dan Ashraf sangat senang sarapan pagi, karena melihat kedua orang tuanya yang selalu menyempatkan waktu untuk sarapan, maka dari itu Noah selalu bangun pagi.

"Noah sangat suka sarapan, dia bisa bangun pagi untuk sarapan. Karena dia melihat orang tuanya sarapan, otomatis itu yang dia pelajari. Kalau dulu waktu generasi mama papa aku, nggak seperti itu karena mereka dua-duanya sibuk kerja jadi aku selalu skip buat breakfast," ucap BCL.

Sarapan memang menjadi kegiatan rutin sekaligus gaya hidup sehat keluarga BCL dan Ashraf saat ini. Hal ini pun jadi salah satu cara berkumpul bersama keluarga tercinta di pagi hari sebelum berpisah karena aktivitas.

"Tapi memang kalau Noah senang sekali sama breakfast. Jadi moment breakfast itu sebisa mungkin kita lakukan sama-sama," tutup BCL.

Wah, patut ditiru ya ladies. Kamu sendiri, sudah rajin sarapan belum?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading