Sukses

Beauty

Tak Puas Dengan Tubuhnya, Olla Ramlan Lakukan Pengecilan Paha

Setiap wanita jelas menginginkan bentuk tubuh yang ideal dan langsing. Ini akan membantu meningkatkan rasa percaya diri mereka. Bagi para selebriti, tubuh yang ideal jelas jadi tuntutan dari profesi mereka. Ini pun dirasakan oleh Olla Ramlan. Olla menginginkan bentuk tubuh yang sempurna agar percaya diri di setiap kesempatan.

Dilansir oleh KapanLagi.com (21/4), sebagian besar orang menganggap bahwa Olla Ramlan memang memiliki bentuk tubuh yang luar biasa indah. Meskipun Olla sudah memiliki dua orang buah hati, namun tubuhnya masih saja seksi dan langsing. Sayangnya Olla tak sependapat dan menganggap bahwa tubuhnya masih perlu pembenahan lagi. Karenanya ia pun menjalani perawatan laser lipolysis.

"Hari ini aku dateng rencananya pengen perawatan lipo laser. Jadi itu bisa menguruskan, mengecilkan secara instan. Aku di sini rencananya mau ngecilin paha, tapi lihat aja nanti ngomong sama dokter. Sebenarnya (paha) udah kecil, tapi pengen lebih kecil lagi," ujar Olla.
Foto: copyright KapanLagi.com
Lebih lanjut Olla mengaku bahwa sebagai wanita ia selalu saja merasa ada yang kurang pada penampilannya. Karenanya Olla rela melakukan berbagai perawatan untuk menyempurnakan tubuhnya. Terlebih lagi tujuan Olla adalah untuk membahagiakan sang suami.

"Pengen lebih kecil aja (paha). Namanya cewek ada aja kurangnya, pengen lebih kecil, lebih kurus, lebih ini. Yang penting kan saya tanya suami, dia sudah setuju, yang penting happy. Begitu," sambungnya.

"Memang jujur suka treatment, dari kepala sampe kaki. Tapi kalau memang ada waktu, baru saya lakukan. Cuma ini baru pertama kali, ada lipo laser, pengen nyobain. Dari saya pribadi yang penting hasilnya memuaskan dan menyenangkan suami," pungkasnya.

Berdasarkan informasi biaya untuk melangsingkan bagian tubuh dengan menggunakan laser lipolysis ini sekitar 15-20 juta rupiah. Well, tertarik mencoba nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading