Sukses

Beauty

Sering Marah-Marah Saat PMS? Kamu Kurang Vitamin D Ladies!

PMS adalah gejala di awal menstruasi yang sering sekali mengganggu aktivitas. Saat PMS banyak wanita yang mengalami mood yang terjun bebas dengan seketika. Tiba-tiba ingin menangis, tiba-tiba ingin marah-marah, dan jadi terlalu sensitif saat menghadapi hal apapun.

Ada yang menyebutkan bahwa sering marah-marah saat PMS adalah tanda bahwa kamu kekurangan vitamin D Ladies. Kekurangan vitamin D dapat menyebabkan depresi, sakit punggung, obesitas, osteoporosis, multiple sclerosis, penyakit gusi, sindrom pramenstruasi, asma, bronkitis, hipertensi dan diabetes.

Salah satu cara mudah untuk mengatasi masalah ini adalah dengan mengonsumsi banyak makanan yang kaya akan vitamin D Ladies. Perbanyak makanan dari sumber hewani, seperti produk susu, ikan laut dalam, daging, kuning telur, hati sapi, dan sumber lainnya.

Selain mencegahmu dari sindrom PMS yang mengganggu aktivitas, Vitamin D juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Vitamin D dapat membantu mempercepat penyembuhan luka. Vitamin D yang tercukupi di dalam tubuh dapat membantu mencegah penyakit karena meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan menyediakan pelindung terhadap berbagai penyakit.

Well, segera perbanyak konsumsi makanan yang kaya vitamin D yuk Ladies.

(vem/ivy)
;
Loading