Sukses

Beauty

Cara Mudah Atasi Kaki Lelah Setelah Seharian Beraktivitas

Seringkali kita tak menyadari bahwa sebenarnya kaki merupakan organ tubuh yang bekerja keras dalam setiap aktivitas manusia. Kaki bekerja keras untuk menopang tubuh kita. Karenanya bagian tubuh ini sering sekali mudah pegal karena kelelahan apalagi setelah berjalan kaki atau berdiri seharian.

Jika kamu sering merasa bagian kaki kamu pegal-pegal kali ini Vemale punya tips jitunya Ladies. Dengan treatment sederhana ini kamu akan bisa menghilangkan rasa pegal pada kaki dengan segera. Intip ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh indiatimes.com berikut ini yuk.

  • Manjakan kakimu setelah seharian beraktivitas Ladies. Rendam dalam air hangat setelah itu pindah ke air dingin. Treatment hydromassage ini akan membantumu merelaksasikan otot pada kaki dan memperlancar peredaran darah.
  • Angkat kaki ke atas untuk melancarkan peredaran darah pada kaki dan mengurangi rasa pegal.
  • Coba pijat-pijat kaki untuk mengurangi tekanan. Gunakan minyak-minyak aromaterapi untuk menenangkan rasa pegal.
  • Sesekali berjalan-jalanlah tanpa mengenakan alas kaki. Ini akan membantu agar kakimu lebih sehat dan tak mudah pegal Ladies.
  • Jika sering sekali pegal kamu bisa mencoba mengenakan shoe inserts atau orthotics, kini alat ini sudah dijual di toko sepatu atau kesehatan.
  • Kurangi pemakaian high heels Ladies. Sepatu ini memang akan membuat posturmu bagus, namun efek pemakaian jangka panjangnya tak baik untuk tulang kaki.


Itu tadi beberapa tips super mudah yang bisa kamu praktekkan setiap hari agar kakimu tak lagi mudah pegal setelah beraktivitas Ladies. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading