Sukses

Beauty

Kecilkan Perut Buncit Dalam Semalam Dengan Jus Magic Ini Ladies

Siapa saja pasti akan merasa tak percaya diri jika memiliki perut yang buncit.  Perut buncit adalah salah satu mimpi buruk bagi setiap orang terutama wanita. Perut buncit bisa terjadi karena beberapa kebiasaan buruk atau lifestyle yang tak sehat. Cara efektif untuk mengatasi perut buncit adalah dengan berolahraga. Sayangnya tak semua orang punya waktu untuk berolahraga dan membuang lemak-lemak pada tubuh.

Nah, kali ini Vemale akan coba membagikan satu resep jus ajaib yang akan membantu melunturkan lemak-lemak jahat yang bersarang pada perutmu Ladies. Dilansir oleh boldsky.com, lemak pada perut memang yang paling susah untuk dihilangkan. Berikut ini adalah resep jus yang akan menghilangkan lemak perutmu dalam waktu semalam. Jus ini terbuat dari bahan-bahan dapur yang mudah ditemukan lho Ladies.

Siapkan:

  • 1 buah alpukat
  • 50 gram jahe parut
  • 50 gram daun mint
  • 2 sdm air lemon


Caranya:

  1. Siapkan blender, masukkan daging alpukat ke dalamnya,
  2. Masukkan bahan lainnya dan tambahkan sedikit air.


Minum jus ini setiap pagi dalam keadaan perut kosong. Alpukat mengandung nutrisi yang akan meningkatkan metabolisme dan mempercepat pembakaran lemak. Selain itu kandungan di dalamnya akan menstimulasi produksi hormon dalam tubuh yang akan melunturkan lemak pada perut.

Kombinasi dari jahe dan juga daun mint akan membuat tubuhmu lebih segar dan penuh energi. Jus ini akan membantu menahan nafsu makan dan melancarkan penurunan berat badan. Sedangkan lemon sendiri akan mengikis lemak perut dan membuat garis tubuh lebih ramping. Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading