Sukses

Beauty

Turunkan Tekanan Darah Dengan Bawang Putih dan Madu

Darah tinggi adalah salah satu gangguan kesehatan yang cukup serius Ladies. Tekanan darah tinggi yang dibiarkan saja ternyata bisa menyebabkan penyakit lain menyerang tubuh. Parahnya, penyakit-penyakit ini adalah penyakit berbahaya seperti kolesterol, stroke, diabetes dan lainnya.

Ini menjadi semakin berisiko saat salah satu anggota keluarga kamu memiliki riwayat tekanan darah tinggi. Karenanya kamu harus selalu mengonsumsi makanan yang sehat dan tidak memicu meningkatkan tekanan darah.  

Dilansir oleh boldsky.com, ternyata ada satu resep minuman yang memang sudah dikonsumsi sejak dulu kala untuk mengatasi darah tinggi. Kamu bisa mencoba menurunkan tekanan darah tinggi dengan minum susu dan bawang putih Ladies. Bawang putih mengandung allicin yang sangat baik untuk mengontrol tekanan darah. Zat ini akan bekerja dengan sempurna jika dipadukan dengan madu yang kaya akan zat antibakteri. Berikut ini adalah resep yang bisa kamu praktekkan.

  • 1 sdt bawang putih halus
  • 250 ml air hangat
  • 1 sdt madu (opsional)


Campurkan bawang putih dengan secangkir air hangat. Tambahkan madu untuk menambah rasa dan mengurangi aroma pekat bawang putih. Minum minuman ini dua atau tiga kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading