Sukses

Beauty

Diet Air: Turunkan Berat Badan Hanya Dalam 10 Hari Saja

Kebanyakan orang pernah bermasalah dengan berat badan. Banyak yang merasa kurang puas dengan bentuk tubuh mereka yang dirasa kurang ideal dan terlalu gemuk. Beberapa mencoba menurunkan berat badan dengan melakukan diet serta olahraga. Beberapa bahkan nekat melakukan metode operasi sedot lemak untuk langsing dengan instan.

Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mencoba menurunkan berat badan dengan diet air Ladies. Diet air ini adalah cara yang mudah dan murah serta cepat dalam menurunkan berat badan. Hanya dalam waktu 10 hari saja kamu sudah bisa merasakan perbedaannya. Ini karena konsumsi air putih dapat mengenyangkan dengan cepat tanpa menambahkan kalori ke dalam tubuh. Air putih juga akan menekan nafsu makan dan membuatmu merasa tak ingin makan banyak. Berikut ini adalah plan diet 10 hari yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan tubuh yang lebih langsing Ladies.

  • Hari 1: Mulailah dengan meminum air putih di hari pertama. Setiap dua jam sekali jangan lupa untuk meminum segelas air putih Ladies.
  • Hari 2: Minum teh hijau adalah menu di hari kedua ini. Minuman ini akan melunturkan lemak dan juga racun-racun dari dalam tubuhmu. Ini akan jadi kunci penting melunturkan lemak dalam tubuh.
  • Hari 3: Air es ternyata juga bisa membantu melancarkan dietmu Ladies. Air es berfungsi untuk mempercepat metabolisme dalam tubuh. Ini karena air es justru lebih banyak membakar kalori ketimbang air biasa.
  • Hari 4: Di hari keempat kamu diharuskan minum air jaggery. Jaggery adalah pemanis alami yang terbuat dari hasil konsentrasi jus tebu, memiliki warna yang gelap dan kasar. Ini akan membuat energi tubuh terisi kembali. Tambahkan saja 2 sdm jaggery dalam 5 liter air mineralmu Ladies.
  • Hari 5: Minumlah kuah sup sayur yang kaya akan protein dan vitamin. Secangkir kuah sup akan membuatmu merasa kenyang dan menekan rasa lapar.
  • Hari 6: Pilih buah favoritmu dan minum air atau sari buahnya. Ini akan mengisi kebutuhan nutrisi tubuh selama diet berlangsung,
  • Hari 7: Di hari ini kamu diharuskan minum air mineral, gula, dan garam. Ini akan membantu melunturkan lemak dalam tubuh dengan mudah. Selain itu air ini bakal menjaga tekanan darah agar selalu seimbang.
  • Hari 8: Di hari ke delapan kamu diwajibkan banyak minum air panas atau hangat. Air ini memang sudah terbukti efektif membantu melunturkan lemak secara langsung Ladies.
  • Hari 9: Selanjutnya kamu disarankan untuk meminum teh herbal yang berfungsi melangsingkan tubuh. Ini akan membantumu membuang racun-racun dan lemak secara langsung Ladies.
  • Hari 10: Lemon punya sejuta manfaat untuk kecantikan dan kesehatan. Di hari terakhir ini kamu harus minum air lemon yang ditambah dengan madu dan sedikit kayu manis. Ini akan membantu melancarkan dietmu Ladies.


Itu tadi adalah plan diet air yang bisa kamu coba untuk membuang lemak tubuh yang membuat penampilanmu tak menarik Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading