Sukses

Beauty

Mau Punya Payudara Padat Berisi? 4 Tips Ini Jawabnya!

Demi punya payudara padat berisi banyak wanita yang memutuskan untuk mengonsumsi obat-obatan tertentu hingga operasi. Risikonya jelas ada. Kalau tak ditangani langsung oleh pakar atau dokter profesional, dampaknya bisa sangat berbahaya. Tapi kalau kamu ingin cara yang lebih alami dan aman untuk mendapatkan payudara padat berisi, coba deh ikuti tips-tips ini.

Dilansir dari womanitely.com, ada sejumlah cara alami yang bisa dicoba untuk mendapatkan payudara padat berisi. Mulai dari mengatur pola makan hingga mengikuti jenis olahraga tertentu yang dianjurkan. Selengkapnya, ikuti infonya di sini yuk!

(vem/nda)

Konsumsi Makanan yang Tepat

Makanan yang kamu konsumsi sehari-hari sangat mempengaruhi bentuk dan pertumbuhan payudaramu. Kalau ingin mendapatkan payudara yang padat berisi, awali dengan mencukupi semua kebutuhan proteinmu. Protein bisa membantu membangun dan memperbaiki jaringan dan sel-sel yang rusak, termasuk jaringan payudara.

Sejumlah sumber protein yang baik untuk pertumbuhan payudara, antara lain telur, yogurt, ikan, kacang-kacangan, keju, tahu, dan kacang. Selain itu konsumsi makanan yang mengandung sumber estrogen seperti gandum utuh, buah dan sayur seperti pepaya, delima, mentimun, buah ceri, tomat, wortel, dan lobak. Menjaga dan mengatur kembali pola makan jadi langkah awal untuk mendapatkan payudara impianmu.

Rutinlah Berolahraga

Meski olahraga mungkin tak bisa membuat payudara lebih besar tapi bisa membuat payudara tampak lebih berisi. Jenis olahraga tertentu bisa bantu membuat payudaramu lebih padat berisi seperti push up dan angkat beban.

Alat yang umumnya dibutuhkan untuk melakukan olahraga untuk membuat payudara lebih padat berisi adalah dumbbells. Jenis olahraganya biasanya yang melibatkan gerakan tangan dan lengan.

Memberi Pijatan pada Payudara

Memijat payudara bisa jadi salah satu cara untuk mengencangkan payudara. Gunakan krim khusus payudara untuk memijat payudara. Tapi pijatannya juga tak bisa sembarangan, ya Ladies.

Gerakan memijat umumnya tak jauh dari gerakan lembut memijat payudara secara lembut dengan gerakan memutar. Bisa dilakukan rutin sehari sekali selama 10 menit. Kalau ragu dan masih bingung bagaimana cara memberi pijatan pada payudara, jangan ragu untuk segera menghubungi dokter, ya Ladies.

Duduk dengan Punggung Tegak

Postur tubuhmu juga bisa mempengaruhi bentuk atau ukuran payudara. Misalnya, kalau postur tubuhmu membungkuk saat duduk, maka jaringan kulit payudaramu akan kendur dan membuat payudara jadi terlihat lebih kecil.

Usahakan untuk selalu bisa duduk dengan punggung tegak. Menjaga postur tubuh ini salah satu tips paling dasar untuk memiliki payudara padat berisi. Pada dasarnya untuk memiliki payudara padat berisi, yang perlu kita lakukan adalah menjaga pola makan dan kebiasaan sehari-hari. Semua itu pastinya tidak bisa terjadi hanya dalam waktu semalam saja.
[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading