Sukses

Beauty

Thermal Water, Si Ajaib Untuk Menjaga Kelembaban Kulit Saat Puasa

Ladies, salah satu perubahaan kebiasaan yang terjadi saat bulan puasa adalah dalam hal minum air. Jika biasanya kita minum kurang lebih 1,5 liter air untuk mencukupi kebutuhan tubuh, saat puasa bisa jadi hanya setengahnya.

Tentunya tubuh akan mengalami penyesuaian dengan perubahan tersebut. Namun, jangan sampai kulitmu tampak kusam selama bulan puasa, Ladies. Kulit harus tetap terhidrasi dengan baik. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menyemprotkan beauty water ke seluruh wajah.

Beauty water yang beredar di pasaran, biasanya memanfaatkan kebaikan thermal water. Apakah itu thermal water? Dilansir dari laman jeancoutu.com, thermal water merupakan air hujan yang telah melalui perjalanan panjang, dari pegunungan berbatu pada kedalaman hingga seribu meter. Selama proses panjang ini, air menjadi kaya mineral dan karbon dioksida. Oleh karena itu thermal water ini mengandung manfaat untuk penyembuhan dan bebas bakteri serta polusi.

Dalam penggunaannya, thermal water digunakan untuk menyembuhkan arthritis, sakit otot dan kulit yang terbakar. Tetapi pada prakteknya saat ini, thermal water telah dikemas dalam wadah-wadah yang cantik dan mudah digunakan kapan saja untuk melembabkan kulit, mengurangi peradangan bahkan mengurangi gatal-gatal.

Thermal water efektif untuk melembutkan kulit dan mengunci kelembabannya. Pemakaiannya pun mudah, hanya dengan disemprotkan ke wajah. Partikel-partikel thermal water akan meresap di kulit dan dapat melembabkannya. Sangat cocok untuk menutrisi kulit di saat kamu sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga informasi ini dapat membantumu, Ladies. Selamat menjalankan ibadah puasa ;)

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading