Sukses

Beauty

Sibuk di Bulan Ramadan, Ini Tips April Jasmine Jaga Kesehatan

Tak terasa beberapa hari lagi umat Muslim akan memasuki bulan penuh ampunan yakni bulan Ramadan. Antusias para Muslim dalam menyambut bulan Ramadan begitu terasa, berbagai persiapan mulai dijalani. Seperti April Jasmine yang mengaku sudah mulai sibuk mendekati bulan puasa ini. Ia pun sudah mengatur jadwal kesibukannya dengan baik dan tentunya tetap mengutamakan tugas sebagai seorang ibu sekaligus istri.

"Aku lagi striping sinetron, aku juga sibuk membawakan acara televisi streaming spesial puasa melalui Siaranku.com, aku sebagai bintang tamu, tapi dalam satu bulan Ramadan bukan aku aja, tapi ada pembicara lainnya," ucap April saat ditemui Vemale dalam acara Siaranku.com di kawasan Sarinah, Jakarta.

Menurutnya, acara streaming seperti itu merupakan perkembangan digital dimana penggabungan forum untuk saling sharing dan chatting. Ia pun akan memberikan sharing mengenai hijab dan kehidupan sehari-hari yang dilakukan April selama Ramadan.

"Aku sharing tentang hijab, Alhamdullilah aku bisa sharing tutorial hijab, yang belum bisa pakai jadi bisa pakai, style hijabnya seperti apa," terangnya.

"Kemudian, aku juga akan membagikan tips sehat dan bugar selama menjalani puasa, seperti menjaga makanan dan minum air putih yang banyak," tambah istri ustad Solmed ini.

Sebagai ibu rumah tangga yang super sibuk, keseharian April selama Ramadan sebagai ibu dan istri tidak ia lupakan. Ia akan masak untuk sahur dan berbuka, apalagi makanan yang dihidangkan harus tepat demi menjaga kesehatan tubuh.

"Bulan puasa harus menjaga perut ya, biasanya aku sahur siapkan bubur kacang hijau biar nggak perih dan minum air putih yang banyak. Dan untuk buka biasanya keluarga ustad makan cemilan dulu baru makanan berat," tutup April memberikan tips.

Well, semoga tips dari April Jasmine ini menginspirasi Ladies saat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan ini ya.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading