Sukses

Beauty

Alasan yang Membuat Kamu Semakin Suka Jadi Penyanyi Kamar Mandi

Tanpa kamu sadari mungkin, kamu menjadi penyanyi kamar mandi. Berlama-lama di kamar mandi dan menyanyikan lagu dengan suara sumbang atau jika beruntung kamu memiliki suara yang indah. Tapi tahukah kamu, bernyayi di kamar mandi ternyata memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan.

Jika kamu selama ini memiliki peran sebagai penyanyi kamar mandi, maka berikut ini adalah manfaat yang harus kamu ketahui seperti yang dilansir boldsky sebagai berikut:

  1. Ketika kamu bernyanyi, maka kamu akan menghirup banyak oksigen yang tentu baik untuk pernapasan kamu. Selain itu bernyanyi juga dapat melatih otot leher, tenggorokan, rahang dan wajah.

  2. Menyanyi dapat meningkatkan dan melatih otot perut. Dengan bernyanyi maka tubuh akan berlatih tentang pernapasan.

  3. Bernyanyi dapat mengurangi risiko mendengkur dan insomnia.

  4. Bernyanyi dapat membantu menstimulan tiroid kamu sehingga dapat membantu melancarkan metabolisme tubuh.

  5. Menyanyi saat di kamar mandi akan melatih motorik kamu, hal ini akan mempengaruhi kesehatan dan kemampuan otak kamu.

  6. Bernyanyi akan membuat kamu lebih bahagia. Hal ini penting karena bernyanyi akan mendetoks tubuh kamu secara mendalam, sehingga kamu lebih merasa bahagia.

  7. Bernyanyi dapat membunuh rasa sakit, jadi saat tubuhmu terasa tidak nyaman maka bernyanyilah. Menyanyi akan membuat kamu merasa lebih nyaman dan tenang.

  8. Bernyanyi adalah terapi mental yang baik. Kamu akan merasa lebih tenang dan terhindar dari stres. Saat kamu merasa tertekan, maka bernyanyilah.

Menjadi penyanyi kamar mandi tidak ada salahnya. Lakukan hal yang membuat kamu bahagia, dengan bernyanyi salah satunya. Jadi apakah hari ini kamu sudah bersiap menjadi penyanyi kamar mandi?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading