Sukses

Beauty

DIY Kondisioner Alami Dari Buah-Buahan dan Madu

Salah satu perawatan yang harus dilakukan para wanita untuk membuat rambut mereka halus adalah dengan mengenakan kondisioner. Kondisioner bermanfaat untuk mengembalikan kelembaban rambut yang hilang setelah keramas. Nah, kali ini Vemale akan coba menghadirkan resep kondisioner DIY dari bahan dapur yang bisa kamu buat sendiri. Jadi kamu nggak perlu mahal-mahal pergi ke salon kecantikan.

Kamu bisa menggunakan buah-buahan yang ada di dapur Ladies. Bahan yang kamu butuhkan adalah alpukat dan pisang. Berikut ini adalah resepnya seperti yang telah dilansir oleh beautyandtips.com.

SiapkanĀ  satu buah alpukat yang telah matang dan satu buah pisang yang telah matang. Haluskan kedua buah tersebut sampai jadi pasta dan tambahkan satu sendok makan minyak bunga matahari aduk hingga rata. Setelah itu tambahkan sesendok madu dan aduk lagi sampai rata.

Jika sudah siap usapkan pada batang rambut yang basah sehabis keramas secara merata sampai ke ujung rambut. Kemudian bungkus rambut dengan hair cap selama 15-20 menit. Bilas dengan air dingin sampai bersih.

Tak perlu menunggu lama rambutmu akan terasa lembut dan lebih bercahaya Ladies. Ini karena kombinasi dari keempat bahan tersebut sangat ampuh untuk membuat rambut lebih lembut, tak kering, dan bercahaya. Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading