Sukses

Beauty

Tips Praktis Obati Flu & Batuk Dengan Bawang Putih & Madu

Flu dan batuk memang rentan sekali menyerang di cuaca yang tak menentu seperti ini Ladies. Sebentar panas lalu sebentar hujan, udara seperti inilah yang berisiko menyebabkan dua penyakit tersebut. Flu disebabkan oleh virus yang menyerang tubuh karena daya tahan tubuh lemah.

Penyakit ini sangat mudah menyerang dan menular Ladies. Meskipun tak parah namun penyakit ini akan sangat mengganggu aktivitas harianmu. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan satu resep manjur yang bisa kamu coba untuk mengatasi flu dan batuk hanya dengan menggunakan bawang putih. Yuk simak resepnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

Sejak berabad-abad yang lalu bawang putih dan juga madu telah jadi obat favorit untuk mengatasi batuk dan juga flu akibat infeksi virus. Sifat antibakteri dari bahan-bahan ini memungkinkan mereka untuk melawan infeksi dengan menghancurkan bakteri berbahaya. Kedua bahan ini juga memiliki zat anti inflamasi yang membuat mereka sangat efektif dalam mengobati sakit tenggorokan dan masalah yang berhubungan dengan pernapasan lain seperti batuk.

Yang perlu kamu lakukan cukup mudah kok Ladies. Ambil satu siung bawang putih dan kupas kulitnya. Di sebuah mangkuk haluskan dan tambahkan 2-3 sendok makan madu asli. Aduk rata dan minum sirup ini secara teratur. Ini akan menenangkan gejala-gejala flu yang mengganggu dengan segera Ladies.

Tips ini sangat aman dan juga hemat. Tidak akan ada efek samping yang ditimbulkan oleh bahan alami ini. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading