Sukses

Beauty

7 Bentuk Payudara dan Pilihan Bra Terbaik

Bentuk payudara wanita, tidak hanya besar dan kecil. Menurut produsen bra ThirdLove, ada tujuh jenis payudara di dunia ini. “Selama proses desain produksi, kami menemukan bahwa bra yang baik adalah bra yang sesuai dengan bentuk alami payudara Anda,” kata Ra'el Cohen, wakil presiden bagian pengembangan desain dan produk ThirdLove.

Apa pun bentuk payudara Anda, semuanya adalah indah. Kenali bentuk payudara Anda untuk menemukan bra yang sesuai dan sempurna.

    Asimetris

    Satu payudara lebih besar dari yang lain walau perbedaannya tidak terlalu signifikan atau tidak terlihat.

    Bra terbaik: Bra  dengan bantalan yang bisa dilepas, sehingga Anda bias memakai pad di sisi payudara yang lebih kecil.

    Bentuk Bel

    Umumnya, payudara besar berbentuk seperti bel, yakni sempit di bagian atas, kemudian secara drastic lebih penuh ke arah bawah.

    Bra terbaik: Bra dengan cup penuh. Karena volume payudara berat, mereka dapat tertarik ke bawah, menyebabkan tali mengendur (dan mengurangi dukungan).

    Dua Payudara Berjauhan

    Kedua payudara landai dari atas ke bawah, tapi yang satu cenderung ke arah kanan dan yang lain ke kiri sehingga putting menunjuk ke arah yang berlawanan.

    Bra terbaik: Bra model dorong atau push-up atau gaya T-shirt, yang mendukung bentuk alami payudara Anda dan membawa kedua payudara saling mendekat.

    Side Set

    Ada ruang luas di antara kedua payudara; putting menunjuk sedikit lebih maju dari East West.

    Bra terbaik: gaya balconette, yang memiliki kain lebih di atas cup utama untuk menyamarkan kesenjangan besar antara dua payudara.

    Slender

    Sedikit lebih lebar di bagian atas, sempit di bagian bawah. Umumnya, wanita berbadan kurus memiliki bentuk payudara tanpa banyak jaringan ini.

    Bra terbaik: Bra gaya plunge atau berbentuk V lebar dengan strap tengah, dengan atau tanpa kawat dan busa push-up.

    Tear Drop

    Mirip dengan bentuk bel tapi dengan kemiringan yang lembut; mudah diidentifikasi dari samping.

    Bra terbaik di: Bra dengan gaya plunge, dengan atau tanpa kawat atau busa push-up. Garis leher yang lebih dalam dan cup yang mampu mengangkat payudara

    Bulat

    Sama penuh di bagian atas dan bawah.

    Bra terbaik di: Gaya balconette, yang memamerkan bentuk indah payudara Anda. Beruntunglah Anda yang memiliki payudara nyaris seimbang dan ideal ini.

Memilih bra yang tepat akan meningkatkan penampilan kamu. Semoga bermanfaat informasi ini ya, Ladies.

Sumber:  meetdoctor

(vem/apl)
;
Loading