Sukses

Beauty

Lipstik Dengan Bunga di Dalamnya, Wanna Try?

Tren kecantikan memang akan selalu berkembang setiap saat Ladies. Semakin lama orang akan semakin mengembangkan imajinasi mereka dalam menciptakan produk-produk kecantikan yang menarik bagi para kaum hawa. Salah satu make up item yang selalu diburu adalah lipstik.

Setelah beberapa waktu yang lalu dunia kecantikan dihebohkan dengan tren make up serba pelangi, kini ada satu lipstik yang baru diluncurkan dan langsung bisa menarik perhatian para wanita. Brand kosmetik asal Cina yakni Kailijumei memulai debut mereka dengan meluncurkan lipstik jelly dengan bunga di dalamnya.

Lipstik ini lebih seperti lipgloss dengan bunga kering yang cantik di badan lipstik tersebut. Dilansir oleh allure.com, menurut sang produsen lipstik ini melembabkan seperti halnya produk lip balm berubah warna milik M.A.C. Warna yang muncul berdasarkan suhu tubuh masing-masing user.
Foto: copyright instagram/kailijimei
Produsen juga mengungkapkan bahwa lipstik ini mengandung bahan-bahan alami seperti resin candelilla, cocoa butter, lilin lebah, dan minyak lavender. Lipstik ini bisa diperoleh online dengan harga $25 sampai $30. Tertarik untuk mencoba lipstik unik ini nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading