Sukses

Beauty

Gigi Makin Putih & Cling Dalam Hitungan Hari Berkat Arang, Bisa!

Seperti yang kita tahu, gigi merupakan salah satu bagian anggota tubuh yang begitu penting. Sadar atau tidak, pada dasarnya gigi merupakan salah satu bagian anggota tubuh yang bisa meningkatkan kecantikan dan penampilan seseorang. Gigi yang putih dan bersih tentunya akan membuat seseorang terlihat semakin mengesankan dan mengagumkan.

Tapi sayang, nampaknya tidak sedikit orang yang harus berbesar hati menerima kenyataan karena memiliki gigi yang tidak begitu putih dan bersih. Dari beberapa orang tersebut mungkin salah satunya adalah kamu. Jika kamu memiliki gigi yang tak begitu bersih dan putih, kamu nggak perlu khawatir apalagi minder Ladies. Dikutip dari laman prevention.com, ada banyak cara alami yang bisa kamu lakukan untuk dapatkan gigi bersih, putih dan cling dalam hitungan hari. Salah satu cara alami tersebut adalah dengan memanfaatkan arang kayu.

Memang, kedengarannya memutihkan gigi dengan arang merupakan suatu yang tak biasa dan cukup aneh. Tapi jangan salah, arang justru bisa menjadi bahan alami yang begitu baik dalam mencerahkan dan memutihkan gigi secara alami. Cara memanfaatkan arang untuk memutihkan gigi pun sangat mudah. Ambil arang secukupnya lalu haluskan. Jika sudah halus, gosokkan ke gigi kamu secara merata lalu segera berkumur dengan air bersih. Selepas menggunakan arang ini, gosok gigi menggunakan pasta gigi seperti biasa.

Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa melakukan cara ini dua kali dalam seminggu. Tapi ingat, jangan terlalu sering melakukan cara ini. Karena, di dalam arang terdapat salah satu zat yang bisa membuat gigi menjadi terkikis jika ia nempel di gigi terlalu sering. Selain bisa membuat gigi terkikis, penggunaan cara ini terlalu sering ditakutkan akan menyebabkan kerusakan pada gigi seperti halnya gigi keropos juga gigi berlubang.

Untuk dapatkan gigi makin putih dan cling merupakan suatu hal yang sangat mudah bukan? Berkat arang, kamu bisa mendapatkan gigi putih, cling dan bersih dalam hitungan hari. Oh iya, selain melakukan perawatan menggunakan arang, agar gigi kamu selalu putih dan bersih usahakan untuk mengurangi konsumsi minuman bersoda, beralkohol atau berkafein tinggi. Usahakan untuk mengurangi konsumsi rokok, konsumsi berbagai makanan yang memicu gigi menjadi kuning dan jangan lupa buat sikat gigi secara teratur setidaknya 2 kali sehari.

Semoga, informasi ini bermanfaat

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading