Sukses

Beauty

Kulit Wajah Mulus Seperti Bayi, Pakai Bahan Alami Ini Saja!

Kulit wajah halus dan lembut, wah setiap wanita pasti menginginkannya. Dengan wajah yang mulus, kita bisa terlihat awet muda. Selain itu, kemunculan jerawat pun bisa dicegah.

Untuk mendapatkan kulit wajah mulus seperti bayi ternyata bisa dilakukan dengan cara alami, lho. Dilansir dari boldsky.com, ada sejumlah bahan alami yang bisa kita gunakan untuk merawat kulit demi mendapatkan kulit yang sehat dan mulus seperti bayi. Selengkapnya, yuk ikuti rangkuman infonya di sini.

    Madu dan Air Mawar

    Campurkan 1 sdm madu dan 1 sdm air mawar, aduk rata. Kemudian aplikasikan ke permukaan wajah dan leher. Diamkan 15 menit. Lalu bilas dengan air dingin.

    Alpukat dan Yogurt

    Yogurt diyakini mampu membantu mengangkat sel-sel kulit mati sementara alpukat dengan kandungan vitamin E-nya bisa jadi pelembab alami. Campurkan 1 sdm alpukat dengan 1 sdm yogurt. Lalu aplikasikan campuran kedua bahan tersebut ke wajah dan leher. Diamkan 20 menit, lalu bilas dengan air hangat suam-suam kuku.

    Pisang, Yogurt, dan Madu

    Campurkan 1/4 buah pisang dengan 1 sdm yogurt dan 1 sdm madu. Campur dan aduk rata. Kemudian, aplikasikan ramuan tersebut ke permukaan wajah secara merata. Bilas dengan air hangat suam-suam kuku.

    Pisang dan Susu

    Ambil separuh buang pisang, lalu hancurkan dengan 2 sdt susu. Aplikasikan ramuan ini ke permukaan kulit secara merata. Diamkan beberapa menit lalu bilas hingga bersih. Ramuan ini diyakini bisa melembutkan kulit sekaligus menutrisinya dari dalam.

    Pepaya

    Pepaya mengandung vitamin A, beta karoten, vitamin C, dan fitonutrien lain. Semua nutrisi tersebut dapat mengatasi radikal bebas yang merusak kulit sekaligus memperlambat penuaan dini. Cukup ambil pepaya matang secukupnya, hancurkan hingga jadi pasta. Lalu aplikasikan langsung ke wajah. Diamkan 20 menit, lalu bilas dengan air hangat.



Untuk hasil yang benar-benar optimal, lakukan perawatan ini secara rutin, ya Ladies. Umumnya dengan bahan-bahan alami, risiko masalah kulit sangat minim. Tapi hasilnya juga bisa berbeda pada tiap orang karena jenis dan kondisi kulit bisa berbeda masing-masing individu.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading