Sukses

Beauty

Hilangkan Stretch Marks Dengan Cara Alami Ini

Stretch marks adalah garis halus yang biasa terdapat pada pantat, paha atau lutut. Stretch marks terjadi akibat hilangnya elastisitas kulit. masalah ini biasa terjadi pada ibu hamil dan muncul setelah proses melahirkan. Tidak hanya mengganggu, stretch marks juga dapat mempengaruhi rasa percaya diri.

Banyak yang menganggap masalah stretch marks ini sulit untuk dihilangkan. Ladies, seperti yang dilansir top10homneremedies.com berikut adalah cara untuk menghilangkan stretch marks secara alami:

    Lidah Buaya

    Lidah buaya aktif dalam memperbaiki masalah kulit, termasuk masalah stretch marks. Gosokkan lidah buaya ke bagian kulit yang bermasalah, biarkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Kamu juga dapat mencampurnya dengan cairan vitamin A dan E. Gosokkan hingga merata. Lakukan setiap hari untuk hasil yang baik.

    Putih Telur

    Kamu dapat menghilangkan stretch marks dengan menggunakan putih telur. Bersihkan area kulit yang bermasalah, lalu olesi dengan putih telur. Biarkan hingga mengering, lalu bilas dengan air dingin. gunakan minyak zaitun agar kulit tetap lembap. Ulangi setiap hari untuk mendapatkan hasil yang baik.

    Kopi

    Ampas kopi ternyata memiliki manfaat untuk menghilangkan stretch marks. caranya pun sangat mudah, kamu cukup menggosokkan ampas kopi pada bagian kulit yang mengalami stretch marks selama 5 - 10 menit. Untuk mendapat hasil yang baik, lakukan 3 kali seminggu.

    Kentang

    Potong kentang menjadi beberapa bagian. Gosok secara perlahan potongan kentang pada bagian kulit yang ada stretch marks nya. Biarkan selama beberapa menit, lalu basuh dengan air hangat.

Ladies, s bukanlah hal yang menakutkan. Kamu dapat menghilangkan dengan bahan alami. Sekarang kulit cantik pun kamu miliki, selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading