Sukses

Beauty

Yuk Atasi Katarak Tanpa Operasi Dengan Obat Alami Super Mudah Ini

Katarak merupakan penyakit mata yang mengganggu aktivitas. Katarak ini adalah penyakit lensa mata yang keruh. Lensa mata yang sehat akan jernih dan pandangan tak akan terganggu. Katarak akan mengganggu pandangan dan lensa tak bisa fokus. Katarak biasanya muncul pada orang yang sudah berusia lanjut karena pengerasan lensa. Namun katarak ini juga bisa menyerang orang di usia muda karena beberapa sebab.

Normalnya katarak ini disembuhkan lewat operasi dan ada kemungkinan bahwa operasi ini tak bisa 100% selalu berhasil. Nah, kamu bisa mencoba cara alami untuk mengobati katarak dengan mengonsumsi obat herbal Ladies. Yuk intip ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

Daun peterseli atau parsley dipercaya bisa mengatasi katarak. Daun ini kaya akan vitamin A yang merupakan vitamin utama yang diperlukan untuk menjaga mata selalu sehat. Daun ini juga mencegah mata jadi kering dan membuatnya selalu lembab. Campuran ini kaya akan karotenoid seperti lutein dan zeaxanthin, menghilangkan kemungkinan perkembangan katarak.

Siapkan:

  • 6-7 daun peterseli
  • 2 sdt madu

 

  1. Cuci bersih daun peterseli dan blender sampai lembut.
  2. Beri sedikit air.
  3. Blender lagi sampai rata dan tuang dalam gelas.
  4. Tambahkan madu dan aduk rata.
  5. Minum jus ini segelas setiap hari saat kondisi perut kosong sebelum makan malam.


Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba tips alami ini untuk menjaga kesehatan mata.

(vem/ivy)
;
Loading