Sukses

Beauty

Sumber Alami Vitamin C yang Bisa Kamu Dapat di Sekitarmu

Vitamin C merupakan salah satu vitamin yang larut dalam air, dan penting bagi pertumbuhan dan menjaga kesehatan tubuh. Selain menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit, vitamin C juga dapat menjaga kulit agar tetap sehat dan cantik. Kekurangan vitamin C dapat menyebabkan sariawan dan masalah kesehatan gusi dan mulut lainnya. Manfaatnya untuk meningkatkan kekebalan tubuh baik untuk menjaga tubuh tetap sehat.

Ladies, untuk mendapatkan manfaat vitamin C kamu dapat mengonsumsi bahan alami berikut ini. Hal ini seperti yang dilansir dari top10homeremedies.com yaitu:

    Pepaya

    Selain mengandung vitamin C yang tinggi, pepaya juga memiliki manfaat penting bagi tubuh. Pepaya dapat membantu mengurangi risiko serangan jantung, meningkatkan pencernaan, melindungi penglihatan, mengobati radang sendi, dan memperbaiki kulit luar. Rutin mengonsumsi pepaya setiap hari baik untuk kesehatan.

    Brokoli

    Brokoli kaya akan kandungan vitamin C. Jika kamu rutin mengonsumsi brokoli setiap hari baik untuk kesehatan tubuhmu. Brokoli baik untuk mengurangi risiko kanker, mengurangi berat badan dan mengurangi tekanan darah.

    Kiwi

    Kiwi memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Selain itu Kiwi juga mengandung mineral penting yang dibutuhkan oleh tubuh seperti potasium, kalsium, magnesium dan beta karoten. Selain itu Kiwi sangat tinggi serat sehingga baik untuk diet.

    Strawberry

    Strawberry mengandung 58 mg vitamin C setiap 100 gram. Hal ini sudah memenuhi 70 persen kebutuhan harian vitamin C kamu. Selain itu strawberry juga mengandung serat, potasium, biotin dan magnesium yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Strawberry juga mengandung banyak air sehingga baik untuk program diet kamu.

    Jeruk

    Buah jeruk adalah buah yang sering dipikirkan sebagai penghasil vitamin C tertinggi. Dalam 100 gram jeruk mengandung 53 mg vitamin C. Mengonsumsi jeruk dapat mengurangi masalah kolesterol, meningkatkan kesehatan, meningkatkan kekuatan tulang.

Ladies, demikian 5 sumber alami yang dapat kamu manfaatkan untuk meningkatkan konsumsi vitamin C. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading