Sukses

Beauty

Kulit Makin Lembut & Awet Muda, Manfaatkan Minyak Kelapa Yuk!

Memiliki kulit yang lembut dan awet muda tentu menjadi impian dari setiap wanita. Tak harus putih, asalkan kulit bersih, lembut, awet muda dan sehat terawat, hal ini akan membuatnya menjadi seseorang yang memiliki poin plus dalam dirinya. Bahkan, ia akan menjadi seseorang yang sangat cantik, mempesona serta mengesankan.

Pada dasarnya, untuk mendapatkan kulit yang lembut dan awet muda adalah suatu hal yang nggak sulit kok. Selama kita mau berusaha dan telaten merawat kulit, kita pun akan selalu bisa dapatkan kulit lembut, halus serta awet muda. Kulit yang lembut dan awet muda ini pun tak harus didapat dengan melakukan perawatan di salon atau klinik kecantikan. Juga, kulit yang lembut dan awet muda tak harus didapat melalui perawatan yang mahal.

Dengan memanfaatkan bahan alami di sekitar kita, sebenarnya kita bisa dapatkan kulit yang lembut, halus dan awet muda. Dikutip dari laman stylecraze.com, bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk dapatkan kulit halus, lembut dan awet muda adalah minyak kelapa. Tak hanya melembutkan kulit, minyak kelapa bahkan bisa membuat kulit menjadi makin bersih, bebas komedo, bebas jerawat dan bebas risiko masalah kesehatan kulit lainnya.

Minyak kelapa bisa dimanfaatkan untuk melembutkan kulit | Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Cara memanfaatkan minyak kelapa untuk perawatan kulit pun sangat mudah. Kita hanya perlu mengambil beberapa tetes minyak kelapa lalu mengoleskannya ke kulit kita secara merata. Untuk dapatkan hasil yang maksimal sendiri, kita bisa melakukan perawatan ini setiap malam sebelum tidur. Tapi ingat, sebelum melakukan perawatan ini, pastikan bahwa kulit dalam keadaan bersih dan bebas dari make up.

Tak hanya bisa diaplikasikan ke kulit wajah, perawatan menggunakan minyak kelapa ini juga bisa diaplikasikan ke seluruh kulit tubuh mulai tangan, kaki, perut hingga punggung. Oh iya, untuk mendapatkan minyak kelapa sendiri, kamu bisa mendapatkan di toko kosmetik setempat atau kamu juga bisa membuatnya sendiri di rumah. Ketika kamu mau merebus santan kelapa selama beberapa jam, hal ini akan membuat kamu dapatkan minyak kelapa darinya.

Ladies, buat kamu yang ingin dapatkan kulit lembut, halus dan awet muda serta makin cantik, jangan lupa buat melakukan perawatan menggunakan minyak kelapa ya. Semoga, informasi ini bermanfaat dan kamu pun semakin mudah untuk dapatkan kulit lembut, halus serta awet muda

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading