Sukses

Beauty

Saat Keramas, Ternyata Ini Cara Pakai Kondisioner Yang Benar

Mungkin masih belum banyak wanita yang rajin memakai kondisioner setelah keramas, tapi beberapa orang mungkin sudah terbiasa menggunakan kondisioner. Atau kamu mungkin pernah pakai kondisioner tapi tak mau mencobanya lagi karena sepertinya rambutmu justru rontok?

Jika rambutmu jadi banyak yang rontok ketika pakai kondisioner, mungkin kamu yang salah memakai kondisioner selama ini. Setelah keramas, kondisioner sebaiknya dioleskan mulai dari ujung rambut. Hindari mengoleskannya pada kulit kepala atau pangkal rambut dekat akar rambut.

Inilah yang membuat kebanyakan rambut tertarik dari akar rambut. Lagipula, menurut stylist rambut Kitty Nadel mengatakan bahwa bagian rambut yang paling membutuhkan nutrisi dari kondisioner adalah bagian yang tua, yaitu bagian ujung hingga sepertiga ke atas, bukan di bagian dekat akar rambut.

Nutrisi dari kondisioner justru akan membuat rambut terasa berat, ketika kering, rambut jadi lepek dan tak bervolume. Jadi, mulai sekarang jika pakai kondisioner, cukup pada bagian yang panjang saja, sepertiga bagian dari ujung rambut agar rambut tak rontok dan lepek setelah kering.

Selain kondisioner bilas, sekarang juga sudah terdapat kondisioner tanpa bilas yaitu PANTENE Perfec+ON! Walaupun penggunaan kondisioner ini tidak dibilas, tapi tidak kalah efektif dalam menutrisi dan merawat rambut. Karena tak perlu dibilas, pemakaiannya jadi lebih cepat dan praktis. Sangat cocok buat Sahabat Fimela yang punya memiliki cukup banyak kesibukan.

Kamu bisa mengaplikasikan kondisioner ini bahkan ketika rambut sedang kering. Namun, buat mendapatkan hasil yang lebih maksimal, sebaiknya gunakan pada rambut setelah keramas. Kemasannya mungil sehingga praktis di bawa ke mana-mana. Ketika dilihat dari kejauhan pun seperti aksesoris cantik yang bisa diandalkan untuk menyempurnakan penampilan.  Menarik buat dicoba kan? Buktikan sendiri, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading