Sukses

Beauty

Tips Kurangi dan Jaga Berat Badan Bertambah Setelah Menikah

Setelah menikah biasanya timbul banyak sekali pertanyaan mengapa tubuh semakin melar. Well, pertambahan berat badan yang cukup drastis rupanya memang menjadi masalah yang umum dan sering dihadapi oleh pasangan yang sudah menikah. Tubuh yang semakin melar ini ternyata disebabkan oleh perubahan hormon yang terjadi setelah menikah. Namun, tak sedikit pula yang menyebutkan bahwa ini karena sedang bahagia membina rumah tangga bersama orang yang dicintai.

Nah, jika kamu termasuk salah satu yang bermasalah dengan berat badan setelah menikah, berikut ini Vemale akan hadirkan beberapa tips jitu untuk mengatasinya Ladies. Check these out!

  • Nasi adalah salah satu makanan yang berpengaruh menaikkan berat badan terutama jika kamu tak mengimbanginya dengan olahraga. Jika sanggup cobalah konsumsi nasi merah Ladies. Kamu juga bisa mencampurkannya dengan nasi putih.
  • Perkaya konsumsi makanan yang kaya akan omega 3 seperti salmon, tuna, kacang mete, minyak zaitun, dan masih banyak lagi. Makanan-makanan ini akan membantu menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan tubuh.
  • Hindari mengonsumsi junk food terlalu sering. Ini akan meningkatkan level gula darah serta menurunkan tingkat metabolisme. Junk food mengandung lemak jahat yang akan membuat tubuhmu makin gemuk.
  • Kopi ternyata juga jadi salah satu penyebab kegemukan lho. Meminum terlalu banyak kopi bisa membuat penyerapan nutrisi terganggu. Ini juga bisa mempengaruhi hormon tubuh.
  • Jangan pernah melewatkan sarapan. Sarapan akan membantu mengisi tenaga seharian penuh. Kamu juga akan lebih bisa mengontrol nafsu makan saat makan siang.

Nah, itu tadi adalah beberapa tips singkat yang bisa kamu coba setiap hari untuk mencegah tubuh yang membengkak pasca menikah Ladies. Selamat mencoba ya. Stay beautiful and healthy dengan tips-tips dari Vemale.com ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading