Sukses

Beauty

Packing Hacks: Koper Kecil Bisa Muat 100 Barang? Ini Triknya

Saat merencanakan liburan adalah hal yang paling menyenangkan. Tapi ... ngaku deh, kamu pasti malas banget berurusan sama yang namanya packing.

Ribet dan pusing memikirkan betapa banyak barang bawaan yang harus dimasukkan ke dalam koper atau tas carrier? Jika ya, kamu harus mencontek apa yang dilakukan oleh Rachel Grant ini. Dengan jeniusnya, Grant mampu mengemas 100 barang, termasuk sepatu dan alat-alat mandi ke dalam koper mininya. Bayangkan, 100 barang!


Sumber: youtube.com/Biaggi Luggage

Rahasianya adalah pada karet gelang, ziplock bag dan tas kecil. Grant memilih baju-baju yang tipis, mudah dilipat dan tidak mudah kusut untuk digulung lalu dimasukkan ke dalam tas kecilnya. Kemudian untuk kaus kaki, Grant menggulungnya menyerupai bola dan dijejalkan ke dalam sepatu untuk menghemat tempat sekaligus menjaga agar bentuk sepatu tetap kokoh. Tips berikutnya adalah menarih barang-barang yang paling berat di bagian bawah tas.

Voila! 100 items berhasil ditata dengan rapi ke dalam koper. Menakjubkan bukan? Ini bisa jadi tips yang sangat berguna banget buat kamu yang doyan travelling.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading