Sukses

Beauty

Tips Jaga Payudara Sehat & Kencang Ala Duo Serigala

Payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting bagi setiap wanita. Tak cuma harus dijaga kecantikannya saja Ladies, payudara juga wajib dijaga kesehatannya. Apalagi banyak sekali wanita yang harus meregang nyawa dikarenakan kanker payudara. Sudah jadi kewajiban kita sebagai wanita untuk senantiasa menjaga kesehatan payudara kita.

Dilansir oleh KapanLagi.com (19/8), dua penyanyi dangdut yang tergabung dalam Duo Serigala yakni Pamela dan Ovi termasuk artis yang concern dengan kesehatan payudara mereka. Salah satu trik yang selalu ia lakukan untuk menjaga kesehatan payudaranya adalah tidur tanpa menggunakan bra.

"Kalau tidur jangan pakai bra, jangan lupa diurut biar tetap kencang dan sehat. Rajin cek payudara, periksa dengan tangan sebulan sekali," ujar Ovi.

Selain melepas bra saat tidur memang penting untuk melakukan pengecekan sendiri dan juga treatment urut secara teratur Ladies. Nah tak berhenti di situ saja, Pamela dan Ovi rupanya juga menganjurkan untuk banyak mengonsumsi makanan sehat seperti buah-buahan dan juga memperbanyak minum air putih. Selain itu para wanita juga disarankan untuk memeriksakan payudara ke dokter.

"Olahraga otot, tangan di dada, minum air putih yang banyak buah-buahan. Lebih aman lagi cek ke dokter," ujar Pamela.

Nah, Ladies menjaga payudara tetap sehat memang sangat penting untuk mencegah penyakit mematikan seperti kanker payudara menyerang. Semoga tips dari Duo Serigala ini bermanfaat ya. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading